11 Pemain Tertangguh yang Pernah Dihadapi Carles Puyol

84 views

Legenda Barcelona, Carles Puyol, ialah salah satu pemain termutlak dalam era keberhasilan yang diraih eks timnya tersebut sejak 2008 hingga 2014, dan sepanjang kariernya, tentu ia sudah merasakan cerita menjumpai beragam pemain bermutu tinggi.

selanjutnya ialah susunan pemain paling baik yang pernah dihadapi Carles Puyol layaknya Seperti yang saya kutip dari dari Squawka .
11. Gianluigi Buffon

Sepanjang kariernya Gianluigi Buffon senantiasa mampu tampil tetap baik pada tingkat Club mau pun pada waktu itu ia lakukan belaan Tim Nasional italia. sukar untuk menyebutkan periode di mana pemain yang berposisi Selayak kiper ini alami penurunan penampilan.

Buffon masuk Selayak pilihan Carles Puyol pada posisi penjaga gawang.
10. Javier Zanetti

Javier Zanetti cocok atau sepadan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam list pemain sepakbola paling tetap dan setia, yang ia tunjukkan sepanjang kariernya inter Milan hingga ia pensiun pada 2014

Pemain yang berasal dari Argentina ini masuk dalam pilihan Carles Puyol pada posisi bek kanan.
9. Alessandro Nesta

Pada masa kejayaannya, Serie A italia dikenal Selayak tempat paling baik bagi seorang pemain yang berposisi Selayak bek untuk belajar dan menambah kemampuannya, tentu Perihal ini juga berlaku bagi pemain-pemain lokal.

Alessandro Nesta menjadi salah satu pilihan Carles Puyol pada posisi bek tengah.
8. Paolo Maldini

Sama layaknya Alessandro Nesta, sepakbola italia sempat mempunyai bek kelas atas pada waktu itu Paolo Maldini tetap bermain untuk AC Milan dan tim nasional negaranya. Maldini dinilai Selayak teladan bagi bek-bek muda di italia.

ia masuk dalam bek kanan ke-2 pilihan Carles Puyol.
7. Roberto Carlos

Roberto Carlos masuk dalam list pemain yang menghias sepakbola Brasil pada masa keemasan mereka pada periode 1990-an hingga awal 2000. Pemain yang berposisi Selayak bek kiri ini populer kemampuannya membuat sesuatu gol.

ia juga masuk dalam pilihan susunan pemain paling baik yang pernah dihadapi Carles Puyol.
6. Clarence Seedorf

Pada posisi gelandang, Carles Puyol menjadi penentu nama Clarence Seedorf Selayak satu dari tiga pemain yang mengisi posisi ini. Sepanjang kariernya, Seedorf senantiasa mampu tampil tetap dan menambah penampilan dari tim yang dibelanya.

Sepanang kariernya eks pemain Tim Nasional Belanda ini juga sudah mengoleksi beragam gelar.
5. Andrea Pirlo

Satu lagi pemain yang mempunyai basis di italia menjadi pilihan Carles Puyol dalam susunan pemain paling baik yang pernah dihadapi sepanjang kariernya. kini ialah pemain yang sudah pernah lakukan belaan beragam Club besar di negara tersebut, Andrea Pirlo.

Pirlo masuk dalam pilihan Puyol pada posisi gelandang bertahan.
4. Zinedine Zidane

Sepanjang kariernya Los Blancos (Real Madrid) dan Tim Nasional Prancis, Zinedine Zidane dikenal Selayak seorang pemain yang mampu tunjukkan kemampuan paling baiknya pada posisi gelandang serang mau pun gelandang tengah.

Zidane juga masuk dalam salah satu pemain yang tertunjuk oleh Carles Puyol.
3. Arjen Robben

Arjen Robben ialah salah satu pemain paling menakutkan bagi pemain-pemain yang berposisi Selayak bek sayap, terlebih pada waktu itu ia memperoleh bola dan sudah mulai berlari ke wilayah pertahanan lawannya dan bersiap untuk menendang bola ke arah gawang.

Robben masuk dalam pilihan Carles Puyol pada posisi tukang serang sayap kanan.
2. Sergio Aguero

Berada di bayang-bayang Lionel Messi tidak menjadi halangan bagi Sergio Aguero untuk bersinar Manchester City, dan potensi tersebut sudah terlihat jelas pada waktu itu ia mengawali kariernya di Eropa Atletico Madrid.

Aguero masuk dalam pilihan Carles Puyol pada posisi tukang serang sayap kiri.
1. Didier Drogba

perjumpaan antara Chelsea dan Barcelona menjadi salah satu rivalitas terpanas dalam sepakbola Eropa pada satu tahun paling akhir, dan duel antara Didier Drogba dan Carles Puyol sering terlihat dalam kompetisi-kompetisi tersebut.

Drogba tertunjuk oleh Puyol pada posisi tukang serang tengah Selayak salah satu lawan tersukar yang pernah ia hadapi.

Pencarian Konten:

  • 11 pemain tanggu yg prnah di hadapi carles puyol
  • Pemain hebat yang pernah dihadapi carles puyol
  • 11 pemain yg sulitkan carlos puyol
  • 11 pemain yg pernah melewati carlos puyol
  • 11 pemain tertanguh yang pernah di hadapi puyol
  • 11 pemain tertangguh yang pernah dihadapi carles puyol/
  • 11 pemain tertangguh yang pernah di hapadi puyol
  • 11 pemain tertangguh yang perna di hadapi carles puyol
  • 11 pemain tangguh yang pernah di hadapi carles puyol
  • tempat paling basis di italya
logo