3 Komentar Bintang Juventus di Media Sosial Jelang Laga Lawan Madrid

81 views

3 Komentar Bintang Juventus di Media Sosial Jelang Laga Lawan Madrid - Juventus akan lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal babak pertama yang akan dibuat main 4 April mendatang. Seminggu lantas, Los Blancos (Real Madrid) akan lakukan jamuan Si Nyonya Tua di Santiago Bernabeu.

merespon hasil undian tersebut, Wakil Kepala Negara yang juga ialah pemain legenda Juventus, Pavel Nedved mengucap dgn tegas bahwa kekalahan layaknya final musim lalu tak akan kembali terulang. ia menilai, perjumpaan dua leg akan lebih berguna bagi Juventus.

3 Komentar Bintang Juventus di Media Sosial Jelang Laga Lawan Madrid

“ psikologis, mereka lebih terbiasa kompetisi tunggal dibanding dua leg. disebabkan melihat itu di final di Cardiff tahun lalu. Kami akan punya peluang semakin besar dalam dua leg,” katanya, layaknya Seperti yang saya kutip dari Calciomercato.

3-komentar-bintang-juventus-di-media-sosial-jelang-laga-lawan-madrid

tatkala itu, pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan, menjumpai Los Blancos (Real Madrid) akan menjadi laga yang luar biasa. bahkan, sebelum undian diumumkan, ia menjagokan Los Blancos (Real Madrid) Selayak calon juara tahun ini.

“Jika kami bermain bagus dan bernasib baik, kami akan melesat. Jika tidak, kami akan pulang kampung. Kami harus bangga berada diantara 8 Club paling baik di Eropa,” tuturnya.

Di Samping Nedved dan Allegri, para pemain Juventus juga memberikan saran terkait hasil undian tersebut. selanjutnya saran tiga penggawa i Bianconeri yang dirangkum dari beragam Sarana sosial.

logo

Tags: #Juventus