5 Alasan Menurunnya Performa Bayern Munchen

33 views

Selayak tim yang merajai sepakbola Jerman dalam satu tahun paling akhir, sukar memikirkan sekarang ini Bayern Munchen ketinggalan tiga poin dari RB Leipzig yang berada di puncak klasemen tatkala Bundesliga.

selanjutnya ialah 5 alasan mengapa hal tersebut berlangsung.
5. Hilangnya Fleksibilitas Tim

Dalam tiga tahun Pep Guardiola Selayak pengasuh utama, Bayern Munchen tampil Selayak tim yang mampu bermain fleksibel dalam beragam situasi, dan Perihal ini senantiasa menyusahkan lawan-lawan mereka.

sekarang ini formasi tetap 4-3-3, Bayern tidak mampu mengulang tampilan tersebut, dan Perihal ini memberikan kesusahan pada gelandang-gelandang mereka, terlebih Xabi Alonso.
4. Pemain Bintang yang Gagal mencukupi Ekspektasi

Bayern Munchen membuat datang dua pemain bintang pada Transfer window musim panas 2016 ini, ke-2 pemain tersebut ialah Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Renato Sanches dari Benfica.

ke-2 pemain tersebut Sampai ini belum mencukupi ekspektasi, dan Perihal ini juga memengaruhi penampilan dari pemain-pemain yang lain.
3. Penurunan penampilan Sisi Sayap

Dalam satu tahun paling akhir, Bayern Munchen mempunyai kemampuan besar dari sisi sayap mereka. Franck Ribery, Arjen Robben, Kingsley Coman, Douglas Costa, menjadi pemain-pemain yang diatas kertas semestinya ditakuti oleh lawan-lawan mereka.

akan tetapi kini pemain-pemain tersebut alami penurunan penampilan yang cukup signifikan.
2. Beban Berat Robert Lewandowski

kesusahan yang dihadapi oleh sisi sayap dan lini tengah Bayern Munchen otomatis akan mempunyai pengaruh kepada penampilan dari tukang serang utama mereka, Robert Lewandowski, yang sudah diandalkan sejak ia gabung dari Borussia Dortmund.

Lewandowski kesusahan untuk memberikan ancaman kepada pertahanan lawan, terlebih dalam kompetisi kontra Dortmund.
1. Kelemahan Utama Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti memang sudah menggapai beragam gelar sepanjang kariernya beragam Club, dan terhitung dalam sosok pengasuh utama yang dihormati dalam sepakbola Eropa.

akan tetapi Selayak seorang manusia, ia juga memilki kelemahan, ialah kesusahan dalam mempunyai rasa keberanian untuk melakukan pergantian.

logo