5 Bintang Argentina yang Ditunggu Kedatangannya di Indonesia

88 views

PSSi serius ingin membawa Timnas Argentina untuk beruji coba melawan Timnas indonesia. Bila benar berlangsung maka suporter Tim Merah-Putih mempunyai peluang untuk melihat aksi-aksi bintang Albiceleste langsung.

Skuat tim asuhan Edgardo Bauza tersebut memang dipadati oleh banyak pemain bintang. Melihat duel Boaz Solossa melawan Lionel Messi tidak pernah terbayangkan yg terlebih dahulu tapi dapat menjadi nyata bila proposal uji coba ini disetujui oleh AFA.

Timnas indonesia sendiri sudah tidak asing bertemu timnas mutu dunia. Dalam satu tahun paling akhir, Tim Merah-Putih pernah bertemu melawan Uruguay dan Belanda.

Bila ke indonesia, siapa saja bintang Argentina yang paling ditunggu Datangnyanya? selanjutnya listnya:

Salah satu pemain paling baik sepanjang masa. Dalam historinya, La Pulga 5 kali mendapat anugerah Ballon d’Or. Walau belum berhasil membawa Argentina menggapai gelar juara, Messi memegang rekor pencetak gol paling banyak sepanjang histori Albiceleste 57 gol. Menyaksikan langsung Messi berkompetisi tentu tidak bisa dilewatkan oleh publik sepakbola indonesia.

Aguero ialah salah satu tukang serang tertajam didunia. Bagaimana tidak? jumlah semua dalam kariernya di level Club ia sudah membuat sesuatu 278 gol! Untuk Argentina, pemain yang kini memakai seragamManchester City tersebut telah membuat sesuatu 33 gol. Melihat duel antara Hansamu Yama dan Aguero tentu akan amat menarik bagi suporter Timnas indoesia.

3. Angel Di Maria

Salah satu pemain termahal didunia. Dalam kariernya, Di Maria pernah menguatkan beragam Club besar layaknya Los Blancos (Real Madrid), Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Menjaga Di Maria akan menjadi tugas sukar bagi para penggawa Timnas indonesia, akan tetapi ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi Bayu Pradana CS.

4. Gonzalo Higuain

Higuain mempunyai catatan gol yang impresif di italia. Walau sekarang ini sudah bertukar seragam dari Napoli ke Juventus, eks pemain Los Blancos (Real Madrid) tersebut tetap tajam. Menjaga Higuain langsung akan menjadi pelajaran yang amat berharga bagi pemain belakang andalan Timnas indonesia, Fachrudin Aryanto.5. Paulo Dybala

tetap mempunyai usia 23 tahun, Dybala ialah salah satu bomber muda andalan Argentina. Di level Club ia tampil apik Juventus tatkala itu di level timnas, ia mulai mendapat tempat. Belum membuat sesuatu gol bagi Albiceleste, Dybala tentu mengharapkan dapat membobol gawang Tim Merah-Putih untuk membongkar keran golnya.

logo