5 Hal Menarik Saat Man United Takluk 1-2 dari Fenerbahce

40 views

Manchester United belum dapat juga bangkit dari keterpurukan dan intetapsi musim sekarang ini. pada kompetisi ke-2 melawan Fenerbahce, mereka kalah skor tipis 1-2.

Hasil yang tentu menyedihkan, disebabkan ekspektasi besar pada mereka oleh fans belum dapat terlihat di lapangan.

Ada beberapa hal menarik yang berlangsung pada kekalahan Setan Merah kini. selanjutnya rangkumannya.
5. Paul Pogba Cedera

Gelandang termahal dunia yang tetap melakukan perjuangan untuk mengangkat penampilan, Paul Pogba, harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 disebabkan alami masalah pada pacuma.

Dia bahkan sempat terlihat kesal dan memukul tanah sebelum harus keluar lapangan. ini akan menjadi masalah bagi tim akhir pekan nanti disebabkan Ander Herrera juga baru mendapat kartu warna merah pada pekan yang lalu.
4. Fenerbahce Tak Terkalahkan pada 5 Laga Kandang

Fenerbahce memberi bukti bahwa mereka mempunyai mutu luar biasa terlebih waktu bermain di kandang sendiri.

Tim Turki ini betul-betul tak terkalahkan pada 5 laga paling akhir kandang di Europa League. Bahkan empat diantaranya selesai clean sheet. Mereka baru kebobolan lewat gol Rooney di laga ini.
3. Man United Gagal Cetak Gol di Babak Pertama pada 7 dari 8 Laga paling akhir

Entah kemana perginya ketajaman Man United. Mereka senantiasa gagal membuat sesuatu gol di 7 dari 8 laga paling akhir di seluruh kompetisi.

ironis disebabkan tim ini punya barisan striker dan gelandang serang kelas satu yang semestinya mampu kapan saja membuat sesuatu gol. Krisis di tubuh tim betul-betul terlihat dan membahayakan.
2. Rooney Setara Van Nistelrooy di Eropa

Wayne Rooney yang membuat sesuatu gol penghibur di menit paling akhir bikin rekor yang lumayan baik. Dia berhasil membuat sama rekor 38 gol Ruud van Nistelrooy di ajang eropa.

cuma bermain Selayak striker utama selama 30 menit, sebelum Zlatan ibrahimovic selanjutnya dimasukkan, Rooney juga belum dapat dikatakan nampak maksimum.
1. Mourinho alami Kebuntuan

Jose Mourinho betul-betul bingung melacak jalan agar timnya bisa bangkit pada peristiwa jelek ini. Dari pemilihan taktik dan motivasi, The Special One layaknyanya kembali berada pada peristiwa krisis layaknya kala memimpin Chelsea musim lalu.

Perihal ini amat beresiko disebabkan Man United membutuhkan berhasil instan, tatkala dia belum mampu untuk mengkonkretkannya. Jangan kaget jika putusan mencolokn dari manajemen berlangsung jika Perihal ini terus berlanjut.

logo