5 Kesimpulan Hasil Imbang Indonesia Melawan Filipina – AFF Suzuki Cup 2016

31 views

indonesia harus rela sharing poin tim tuan Tempat Tinggal Filipina sesudah memperoleh hasil sama 2-2 dalam laga AFF Suzuki Cup 2016 kelompok A pada Selasa (22/11). 2 x 1 indonesia unggul, akan tetapi mereka juga 2 x 1 harus rela menyaksikan Filipina mampu mempersamakan kedudukan.

selanjutnya ialah 5 ketetapan kira-kira dari hasil sama indonesia melawan Filipina.
5. Posisi Skuat Garuda di Ujung Tanduk

hasil sama kini bikin indonesia tetap berada pada posisi juru kunci mengepak cuma satu poin. tatkala tim tuan Tempat Tinggal Filipina bertengger di peringkat ke-2 sesudah mengoleksi empat poin.

Terkait hal tersebut, kini Timnas indonesia dibenarkan harus menggapai keberhasilan menang waktu menjumpai Singapura di laga pamungkas, dan mengharapkan Filipina meneguk kekalahan atau sekurang-kurangnya bermain imbang melawan Thailand.
4. Rekor Baru Ditorehkan Fachruddin Aryanto

sesuatu rekor spesial berhasil ditorehkan oleh bek tengah Fachruddin Aryanto, menjadi pemain indonesia ke-50 yang pernah membuat sesuatu gol dalam histori Piala AFF. Rekor ini berhasil diciptakan oleh sang pemain pada menit ke7, pada waktu itu ia berhasil mengantarkan skuat Garuda memetik kelebihan lebih dahulu atas Filipina.
3. indonesia mempunyai potensi ‘Pincang’ Hadapi Singapura

indonesia kini tengah menjumpai sesuatu situasi yang cukup sukar waktu mereka akan melakukan laga pamungkas melawan Singapura pada 25 November 2016. Hal tersebut didisebabkankan Evan Dimas Darmono serta Andik Vermansah kini tengah dibekap cedera dalam laga melawan Filipina.

Dalam laga tersebut, Evan harus ditandu pada waktu itu keluar lapangan disebabkan cedera pinggang, dan Andik juga terus menerus dihantam para pemain lawan. Alfred Riedl kini cuma bisa mengharapkan ke-2 pemain andalannya tersebut bisa fit pada waktu itu mereka melakukan laga hidup mati melawan Singapura.
2. indonesia Rentan Hadapi Bola Mati

Skuat Garuda telah mencampakkan dua kelebihan dalam laga melawan Filipina. Gol pembuka berhasil diciptakan oleh Fachruddin Aryanto pada menit ke7, dan berhasil dibuat sama oleh Misagh Bahadoran melewati sesuatu heading kepala pada waktu itu ia meneruskan umpan dari Sepakan bebas.

indonesia pun mampu unggul kembali di babak ke-2 melewati gol Boas Salossa. akan tetapi Phil Younghusband berhasil keluar Selayak penyelamat Filipina melewati sesuatu gol yang ia ciptakan langsung dari berondongan bebas.
1. Permainan Yanto Basna Menjadi Sorotan Tajam

Tekad Rudolof Yanto Basna untuk membayar kesalahannya pada waktu itu melawan Thailand terbukti tak berhasil berbuah manis. ia memang sempat menuai sorotan tajam atas dua blunder fatal yang berakhir pada dua gol Thailand pada babak pertama, yang berlangsung disebabkan kesalahannya dalam mencampakkan bola.

ia kembali melakukan sesuatu kesalahan dalam laga melawan Filipina. Berada dalam posisi unggul 2-1 dan berada di menit-menit akhir kompetisi, Basna justru melakukan sesuatu pelbiaya yang berakhir pada kartu kuning untuknya, dan berbuah Sepakan bebas untuk lawan yang selanjutnya menjadi peristiwa gagalnya menang bagi indonesia.

logo