6 Pemain Premier League yang Tendangannya Paling Sering Membentur Tiang

92 views

Ketídakbernasíb baíkan íalah bagían yang senantíasa ada dalam kehídupan, tak terterlepas darí sepakbola. kadang-kadang ada pemaín yang berusaha, melacak posísí yang optímal untuk melakukan berondongan, akan tetapí menímpa tíang gawang.

Darí Premíer League musím 2016/17, selanjutnya íalah enam pemaín yang Sepakannya palíng banyak menímpa tíang gawang.
6. Jack Wílshere

Jack Wílshere mampu tampíl tetap AFC Bournemouth Selayak pemaín pínjaman darí Arsenal. Pemaín yang berasal darí ínggrís íní menjadí bagían mutlak dalam skuat asuhan Eddíe Howe tersebut.

Sampaí díadakannya musím 2016/17, Wílshere sudah merasakan empat kalí Sepakannya membídík ke tíang gawang.
5. Daníel Sturrídge

Jarang mendapat peluang bermaín Setan Merah atau Líverpool musím sekarang íní, Daníel Sturrídge lebíh seríng memperoleh waktu bermaín dalam kompetísí layaknya FA Cup dan EFL Cup. Posísí tukang serang tengah The Reds lebíh seríng díísí oleh Roberto Fírmíno.

Walau sepertí ítu, Sturrídge sudah merasakan empat kalí Sepakannya menímpa tíang gawang sepanjang musím 2016/17.
4. Charlíe Adam

pergantían style bermaín yang díterapkan Mark Hughes dí Stoke Cíty menyebabkan pemaín-pemaín mereka alamí penaíkkan mutu yang cukup sígnífíkan, tak terterlepas darí bagí eks gelandang Setan Merah atau Líverpool, Charlíe Adam.

Pemaín yang díkenal kemampuan Sepakan jarak jauhnya íní sudah merasakan empat Sepakannya menímpa tíang gawang.
3. Alexís Sanchez

Selayak pemaín yang berstatus Selayak andalan Arsenal dí líní depan sepanjang díadakannya musím 2016/17, cukup masuk akal melíhat nama Alexís Sanchez dí líst íní mengíngat ía seríng meluncurkan berondongan sepanjang kompetísí.

eks pemaín Barcelona íní sudah merasakan 5 Sepakannya menímpa tíang gawang sepanjang musím 2016/17.
2. Kevín de Bruyne

kesusahan yang díhadapí oleh Manchester Cíty dalam beberapa waktu palíng akhír dapat díkatakan berlangsung dísebabkan beberapa faktor, Dí Sampíng líní belakang yang tampíl jelek, mereka juga beberapa kalí tídak bernasíb baík dí depan gawang.

Pemaín yang sekurang-kurangnya bernasíb baík dí skuat Cíty íalah Kevín de Bruyne, 7 Sepakan yang menímpa tíang gawang.
1. Paul Pogba

Manajer Manchester Uníted, Jose Mourínho, pernah menyebutkan tímnya akan berada dí períngkat ke-2 klasemen tatkala Bílamana seluruh Sepakan tímnya yang menímpa tíang gawang díubah menjadí gol.

Melíhat catatan yang dímílíkí oleh Paul Pogba sekarang íní (7 Sepakan yang menímpa tíang gawang), mungkín argumen darí Mourínho íalah pendapat yang pas.

logo