AC Milan Bawa Tiga Poin Dari Kandang Sampdoria

186 views

AC Milan Bawa Tiga Poin Dari Kandang Sampdoria

AC Milan Bawa Tiga Poin Dari Kandang SampdoriaAC Milan membawa pulang keberhasilan menang waktu singgah ke markas Sampdoria. Rossoneri dimaksud sudah tampil cocok atau sepadan kemauan si pengasuh baru, Cristian Brocchi.

Milan memetik keberhasilan menang tipis 1-0 waktu menjalani kompetisi di Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016) dinihari WiB. Gol keberhasilan menang i Diavolo Rosso dikemas oleh Carlos Bacca.

Di kompetisi itu, Milan dicatat oleh ESPN FC mampu melakukan ball possession sebanyak 57 persen penguasaan bola. Mereka juga membuat catatan 14 kali attempts, tiga diantaranya on target.

Sembari itu, Milan mampu menahan laju percobaan tepat sasaran Sampdoria di angka tiga dari jumlah semua sebanyak 10 kali attempts.

tampilan Milan yang cukup oke, Brocchi pun berterus terang gembira. Dia juga menyebutkan bahwa tim asal kota mode itu sudah tampil cocok atau sepadan yang diinginkan Brocchi.

“Saya sudah melihat kian lebih 5 persen ide baru layaknya yang sudah saya harapkan,” kata Brocchi di Saranaset Premium.

“Di banyak situasi, para pemain melakukan tepat layaknya apa yang saya minta dan Vincenzo Montela bahkan dipaksa mengganti sistem selama babak pertama.”

“mutu tim meningkat waktu mentalitas tetap kuat. Kami mencari jalan untuk bermain di sisi permainan lawan dan mengendalikan permainan. Tapi, tetap ada beberapa hal yang lewat bahwa kami tetap harus bekerja pada banyak hal,” imbuhnya.

logo

Tags: #AC Milan #Sampdoria