AC Milan Inginkan Paolo Maldini Untuk Kembali Ke Klub

53 views

Milan Paolo Maldini rupanya tetap diperlukan oleh AC Milan. sesudah saham kepemilikan Club diambil alih oleh konsorsium asal China Sino Europe Sports, Maldini diminta kembali.

sudah pasti kini Maldini kembali bukan Selayak pemain, tetapi untuk mengisi posisi direktur tehnik. Wakil Kepala Negara Sino Europe Sports, Han Li mempunyai inginan posisi tersebut diisi oleh legenda yang telah menjadi ikon Milan.

akan tetapi, Maldini tidak serta-merta langsung terima tawaran tersebut. Dia berterus terang sudah memohon penerangan pada Han Li menimpa tugas dan kewajibannya nanti jika kelak menjadi direktur tehnik.

“Saya butuh penerangan dan kebebasan,” tegas pria yang telah membuat catatan 900 tampilan Milan itu waktu berbicara pada Gazzetta dello Sport.

“Saya betul-betul menyukai Club ini, tetapi sebelum kembali saya mesti bertemu pemilik baru, dan mendiskusikan proyek yang akan dikerjakan, dan apa yang menjadi bagian direktur tehnik,” imbuh Maldini.

dinilai Maldini, dalam perjumpaan yang dilangsungkan 10 menit tersebut, dia sudah membuat maju pemikirannya. terhitung didalamnya ia juga memberi penjelasan menimpa keperluan dana yang dikira-kira untuk membangun Milan kembali.

logo