Adebayor Tak Dendam Dengan AVB | Berita Bola Online

314 views

Adebayor Tak Dendam Dengan AVB | Berita Bola Online

Berita Bola Online - Emmanuel Adebayor menegaskan ia tidak memegang dendam terhadap Andre Villas-Boas meskipun dibekukan oleh mantan bos Tottenham.

Adebayor Tak Dendam Dengan AVB | Berita Bola Online

Adebayor Tak Dendam Dengan AVB | Berita Bola Online

Adebayor telah dalam bentuk yang luar biasa sejak dikembalikan ke tim oleh Tim Sherwood , mencetak tiga gol bersama Roberto Soldado dalam formasi 4-4-2 diadaptasi sebagai Spurs telah mengambil 13 poin dari lima pertandingan di bawah manajer baru .

Striker Togo adalah orang buangan di bawah Villas - Boas dan dipaksa untuk melatih dengan U21s ketika sedang dikeluarkan dari pertandingan hari regu , tapi Adebayor memiliki apa-apa tapi kata-kata positif bagi mantan pelatih kepala Chelsea .

" Aku di sini bukan untuk menghakimi siapa pun - dia seorang manajer yang hebat , " katanya kepada Weekend Warm -up pada Sky Sports News. " Saya hanya harus terus berjalan , melihat ke depan dan bermain sepak bola saya.

" Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan - mungkin dia pikir aku tidak baik lagi , mungkin dia pikir saya tampak lamban dalam pelatihan , sedikit lelah - Anda tidak bisa menilai dia, ia mencoba yang terbaik untuk timnya .

" Tidak ada cara untuk satu menit saya pikir dia melakukan sesuatu untuk klub kehilangan permainan . Saya tidak bisa mengatakan ia telah melakukan apa-apa bagi kita untuk kehilangan 6-0 untuk Man City. Bagi saya, saya pikir dia telah mencoba yang terbaik , jika itu tidak bekerja dengan cara , itulah sepakbola .

" Jadi mudah-mudahan yang berikutnya untuk dia , akan menjadi salah satu yang baik dari dia , saya ingin dia yang terbaik dari keberuntungan karena dia orang besar . "

Adebayor mengatakan Sherwood telah diberikan para pemain Spurs kepercayaan diri untuk memainkan permainan alami mereka .

" Dia mengatakan kepada saya untuk keluar sana dan bermain sepak bola saya dan saya tahu saya akan bermain , " tambahnya .

" Segera setelah aku tahu aku akan bermain pikiran saya akan , oke bagaimana aku akan mencetak gol besok , ini bukan tentang , aku akan berada di skuad . Dua bulan lalu kepala saya adalah , ' aku bahkan akan berada di skuad ? '

" Segala sesuatu yang terjadi adalah ke dia juga ( Tim Sherwood ) karena ia menaruh kepercayaan besar dalam diri saya dan saya pikir seluruh pemain juga. "

logo

Tags: #Tottenham Hotspur