Adik Guardiola di Balik Pilihan Suarez

409 views

BOLA828.org -  Bukan hanya Pep, Manajer baru Bayern Muenchen, yang pada rabu ( 24/7/2013 ) malam atau kamis awal hari wib beroleh hujan pujian sesudah menenggelamkan team Barcelona yang adalah bekas klubnya dengan skor 2-0, namun Pere Guardiola, adik satu-satunya Pep, yang mengambil perhatian pada bursa transfer waktu musim panas ini. Pere manjadi agen yang ditunjuk penuh oleh Luis Suarez untuk lakukan negosiasi serta mengurus kontrak dengan klub-klub mungkin yang tertarik menggunakan jasanya.

Pere adalah bungsu dari empat bersaudara pasangan Dolors and Valenti Guardiola. Waktu periode pramusim saat ini ini, pada saat itu Pep disibukkan dengan persiapan Bayern hadapi musim 2013/2014, Pere justru tenggelam didalam urusan kontrak serta kebolehjadian pindahnya penyerang asal Uruguay tersebut dari Liverpool. Pere jadi aktor utama yang meyakinkan pemain berumur 26 th. itu perihal wujudnya kebolehjadiannya putus kontrak dengan The Reds.

Berbasickan Pere, suatu hal klausul didalam kontrak Suarez dengan Liverpool menyebutkan kegagalan The Reds membawa pulang trofi Liga Champions mengharuskan klub itu melepas Suarez bila ada klub yang berani menawarnya di atas 40 juta pounsterling ( lebih kurang rp 631, 2 miliar ). Pere serta Suarez kecewa pada saat itu pihak Liverpool terus ngotot tidak akan melepas Suarez waktu Arsenal memajukan penawaran sebesar 40 juta plus 1 pounsterling.

Dengan klien utamanya sedang ada di pusaran utama bursa transfer klub-klub level atas Eropa, majalah Metro. co. uk menobatkan Pere sebagai satu dari 10 agen pemain bola sangat memiliki dampak. Mengutip kabar sangat akhir dari Goal. com, Liverpool belum mengeluarkan pernyataan resmi berkenaan kenaikan tawaran Arsenal untuk memboyong Suarez ke angka 42 juta pounsterling ( lebih kurang rp 662, 8 miliar ). BOLA828

logo

Tags: #bayern munchen #Bursa Transfer