Adrian Leijer Di Copot dari Jabatan Kapten

553 views

Kabar Melbourne_Victory

AUSTRALIA, KABAR PEMAIN - Melbourne Victory bek Adrian Leijer mengatakan sedang kehilangan kapten klub adalah kekecewaan .

Leijer , 27 , mengambil alih dari Kevin Muscat sebagai kapten pada Februari 2011 , tapi sekarang telah dibebaskan dari ban kapten oleh pelatih kepala Ange Postecoglou , yang telah terinstal Mark Milligan sebagai pemimpin baru di lapangan tim .

Berbicara kepada Goal Australia dan Sportal tentang In Off The Post podcast , Leijer mengatakan percakapan dengan Postecoglou tentang penurunan pangkat telah mendorong beberapa pencarian jiwa , tapi dia sekarang melihat ke depan untuk tahap berikutnya dalam karirnya .

" Kami mengobrol di pra-musim , " katanya .

" Jelas awalnya Anda agak sedikit kecewa . Anda bertanya-tanya apa yang bisa melakukannya lebih baik .

" Tapi dalam semua kejujuran itu mungkin dilakukan saya baik. Aku benar-benar menikmati seluruh pra-musim . Sudah sedikit berat dari bahu saya , saya sudah bisa berkonsentrasi pada permainan saya sendiri dan kebugaran saya sendiri .

" Saya pasti merasa seperti aku menuai manfaat. "

Leijer didukung rekan setimnya Milligan untuk membuktikan sukses sebagai kapten baru Victory , dan mengatakan ia akan siap untuk menawarkan dukungannya jika dipanggil untuk melakukannya oleh gelandang internasional Australia .

" Jelas Millsy seorang pemimpin , musim lalu kami bekerja sama dengan baik dan aku bersandar padanya neraka banyak dan dia akan melakukan hal yang sama tahun ini , " katanya .

" Millsy yang membawa saya sebelumnya di bawah 20-an dan Olyroos jadi saya tahu dia punya kualitas nyata di daerah itu ... dia akan berurusan dengan yang benar-benar baik . "

Dengan musim baru ditetapkan untuk memulai pada 11 Oktober , Leijer mengatakan kelompok bermain sangat menyadari bahwa mereka diharapkan untuk pergi satu lebih baik dari kekalahan semifinal mereka ke Central Coast Mariners di 2012-13 .

'Saya pikir itu cukup jelas dari awal apa Ange mengharapkan dan itu berada di sana besar hari terakhir , " katanya .

" Tahun lalu kami turun satu pendek di semi - final. Saya pikir itu benar-benar penting untuk finis di posisi dua, itu memberi Anda bahwa rumah final dan memberi Anda bahwa kesempatan nyata untuk mendorong pada ke grand final . Itulah tujuan dan dengan klub seperti kami kami berharap untuk berada di sana atau ada abouts . " BOLA828

logo

Tags: #Melbourne Victory