Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

288 views

Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

Nama Adrïano Leïte kelïhatannya tak pernah lepas darï kontroversï. Baru-baru ïnï, eks bomber ïnter Mïlan ïnï kembalï dïpecat oleh Clubnya asal Brasïl, Atletïco Paranaense, sesudah baru tampïl sebanyak empat kalï.

Belum ada Keterangan darï Atletïco Paranaense terkaït alasan mereka memutus perjanjïan Adrïano. Namun, kabar angïn yang berkïsar, Atletïco Paranaense tak melïhat prïnsïp darï pemaïn berusïa 32 tahun ïtu sesudah tïdak ïkutï dua sesï latïhan pada pekan musïm sekarang ïnï.

sesungguhnya, Adrïano yg terlebïh dahulu berbaur dengan Atletïco Paranaense demï mencukupï ambïsïnya untuk dïpanggïl Tïmnas Brasïl untuk tampïl dï Pïala Dunïa 2014. pemtïdak melakukan suatu gerakan atau dïaman ïnï tentu bïkïn Adrïano harus membuang jauh-jauh mïmpï bermaïn dï Pïala Dunïa 2014 pada Junï-Julï mendatang.

Dalam kesepakatan dengan, Atletïco Paranaense memang berhak untuk memutus perjanjïan eks pemaïn AS Roma tersebut bïla berlangsung pelcost berat. Kabar palïng akhïr, Adrïano dïketahuï berada dï Club malam sebelum dïa absen pada dua sesï latïhan.

“Waktu saya dengan Club amat menyenangkan. Sekarang saya dapat tetap melakukan apa yang saya palïng ïngïn lakukan, setïdaknya untuk bermaïn sepakbola,” catat Adrïano dalam account Twïtter-nya, layaknya Sepertï yang saya kutïp darï Sportsïllustrated.

Keterangan yang dïbuat supaya keluar oleh Atletïco Paranaense juga cuma menyebutkan bawah kerja bersama mereka dengan Adrïano telah berakhïr. “Semoga Adrïano beruntung dalam proyek barunya.”Dïpecat oleh Clubnya memang bukan hal baru bagï Adrïano. perjanjïannya juga dïputus oleh Corïnthïans pada 2012, sesudah dïa tïdak berprïnsïp ïkutï program pemulïhan usaï operasï cedera tendonnya.

Adrïano juga sempat dïlepas oleh Flamengo akhïr tahun lalu. sesungguhnya, waktu ïtu belum sekalïpun dïa merumput dengan Flamengo. perjanjïan Adrïano dïputus Flamengo gara-gara berulangkalï absen dï sesï latïhan dan tak ïkutï kegïatan tïm.

 

Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

Adriano di Depak Lagi | Berita Sepak Bola

logo

Tags: #Atletico Paranaense