Agen Frank de Boer Kecam Para Pemain Inter

136 views

Agen Frank de Boer Kecam Para Pemain inter Agen dari Frank de Boer, Guido Albers memberikan kecaman pemain inter Milan yang tidak mempunyai sikap yang baik.

Frank de Boer dipecat cuma 84 hari sesudah menempati kursi kepengasuhan inter Milan, usai Nerazzurri alami kekalahan kian lebih setengah kompetisi melakukan saingan.

“Kami telah terima beberapa proposal dan saya ingin menunjukan pada mereka beberapa poin mutlak. sesudah ia beranjak inter, kami terima beragam panggilan, tapi ia cuma ingin mengawali bekerja di waktu yang pas,” kata Albers pada Tuttomercato.

Frank terbuka untuk Liga serta apa pun, disebabkan ia ialah pengasuh mutu hebat dan mudah beradaptasi. Dia bisa membuatnya bagus di La Liga, Bundesliga, Liga Premier, Ligue1 dan bahkan di Serie A.

“Di inter ia tidak mempunyai waktu yang cukup untuk bekerja. seluruh orang tahu, bahwa diperlukan waktu lama untuk mempromosikan ide-ide spesifik, tapi Frank tidak diberi peluang.

“inter ialah Club top, semuanya amat luar biasa dan tak ada yang bisa meragukan itu, tapi pengasuh membutuhkan tambah banyak waktu. Dalam hal serta apa pun, ia ingat pengelamannya di Milan, walaupun singkat, tapi menyenangkan.

“Sayangnya ada beberapa hal yang tidak beres. Sikap beberapa pemain tidak baik. Beberapa menganggap diri mereka superstar,” tandas Albers.

logo