Agen Ingin Pelatih Atalanta Tak Ikut Campur Soal Andrea Conti

97 views

Agen dari Andrea Conti memberikan peringatan pada pengasuh Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk tak ikut campur dan menyetop kemauan kliennya untuk bermain AC Milan musim yang akan datang.

Nama Conti memang telah amat santer dikaitkan Rossoneri musim panas ini. Bahkan beberapa waktu lalu sang agen sempat menyebutkan pihaknya telah sepakat terima tawaran dari Milan sebelum selanjutnya diklarifikasi.

Agen Conti, Mario Giuffredi sendiri pada selanjutnya menyebutkan bahwa sekarang ini Atalanta dan pihak AC Milan akan bertemu dan berbicara soal transfer tersebut.

akan tetapi pengasuh Gasperini mencari jalan untuk melakukan blokadei transfer itu dan mengucap dgn tegas tak lagi melepas pemain yang musim lalu membuat sesuatu 8 gol dan empat assist di Serie A itu.

“Saya ingin semangat kolaboratif Atalanta dan Milan untuk mendapatkan solusi yang bikin seluruh orang bahagia, tapi saya tak lagi terima pengasuh yang membawa pemain keluar dari pasar waktu sang pemain bisa mewujudkan mimpinya,” tuturnya.

“Gasperini tidak dapat membuat jadi tidak berjalan atau diam pemain untuk menggapai apa yang senantiasa dia inginkan. Tak adi untuk memberi hak veto atas transfernya. Saya ingin tahu apa yang akan dikerjakan Gasperini bila ditawari 10 kali lipat dari gajinya sekarang ini. Apakah dia betul-betul tak menyukai Atalanta?” tambahnya.

“seluruh orang bekerja untuk berkembang dan tumbuh, ahli dan ekonomi. Dalam sepakbola kita harus realistic, tak munafik,” tandasnya.

logo