Aji Berharap LA Mania Tetap Dukung meski Persela Pindah Markas

65 views

Persela Lamongan harus melacak home base tatkala didisebabkankan Stadion Surajaya sedang perbaikan pada bagian sentel ban atau lintasan atletik. itu bermakna , Persela akan lakukan jamuan lawan-lawannya pada ajang TSC 2016 di luar Lamongan.

hingga sekarang ini, baru satu kompetisi home yang sudah dibenarkan fix, yakni waktu lakukan jamuan Semen Padang pada pekan ke-22 TSC, 8 Oktober 2016. Kick-off akan dikerjakan pada pukul 16.00 WiB di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

“Walau tak akan bertanding di Stadion Surajaya, saya tetap mengharapkan LA Mania (nama panggilan suporter Persela) dapat terus memberikan dukungan penuh pada Persela,” tutur pengasuh Persela Aji Santoso, Sabtu (24/9/2016).

disebabkan, Aji memberikan pendapat bahwa dukungan penuh dari pinggir lapangan diperlukan oleh skuad Persela yang tengah bertanding. ia pun mengharapkan, atmosfer tersebut akan dapat dirasakan oleh para pemainnya, Walau tidak berkompetisi di Stadion Surajaya.

“sesungguhnya cukup disayangkan, disebabkan Persela tidak bisa bermain di kandang sendiri. Tetapi mau bagaimana lagi, seluruh harus diambil sisi positifnya. Saya mengharapkan, LA Mania tetap loyal dalam beri dukungan tim kesayangannya Walau itu di luar kota,” ucap dia.

“Sebab dukungan penuh dari suporter, jelas akan membuat hidup kembali semangat bertanding para pemain. Dan kami membutuhkan itu, untuk menggapai hasil maksimum dalam setiap kompetisi,” kata Aji.

Di Samping kompetisi kontra Semen Padang, beberapa kompetisi kandang lain yang harus dijalani Persela di luar Stadion Surajaya ialah, menjumpai Bali United pada 13 Oktober, PS TNi pada 30 Oktober, serta lakukan jamuan Sriwijaya FC pada 11 November.

Tiga kompetisi tersebut semuanya dilakuakan mulai pukul 21.00 WiB. seperti itu, Panpel Persela harus melacak stadion alternative Di Samping Stadion Brawijaya di Kediri, didisebabkankan penerangan lampu stadion tersebut dinilai tidak cocok atau sepadan standar yang ditetapkan oleh pihak pengurus bidang kopetisi.

“Kami sesungguhnya mengharapkan dapat memakai Stadion Petrokimia di Gresik. disebabkan, Di Samping sarana sarana dan prasarana sudah cocok atau sepadan ketentuan pihak pengurus bidang, juga disebabkan jaraknya yang dekat Lamongan,” tutur Ketua Panpel Persela, Muhajir.

cuma saja, untuk memakai stadion yang menjadi markas Persegres Gresik United pada ajang TSC 2016 tersebut, Panpel Persela belum dapat membenarkan. sesungguhnya, jadwal dalam lanjutan kopetisi, antara kompetisi home Persela dan Persegres, tidak saling terjadi benturan.

logo