Akan Bertahan Sampai Kontraknya Habis di Real Madrid Ungkap Modric

95 views

Akan Bertahan Sampai Kontraknya Habis di Real Madrid Ungkap Modric - Masa depan gelandang veteran Real Madrid Luka Modric sempat ramai dispekulasikan. Namun, Modric dilaporkan dapat bertahan hingga kontraknya habis.

Akan Bertahan Sampai Kontraknya Habis di Real Madrid Ungkap Modric

akan-bertahan-sampai-kontraknya-habis-di-real-madrid-ungkap-modric

Bintang sepakbola Kroasia itu memiliki sisa kontrak di Madrid hingga musim panas 2021. Akan tetapi, belakangan keluar pertanyaan perihal masa depan Modric sejalan usianya waktu ini yang sudah raih 34 tahun.

Dilansir AS, Modric dulu memberikan kepada Taruhan Bolastaf pelatih Madrid bahwa dia siap 'minggir' jika tidak lagi dapat tampil di level teratas. Mantan penggawa Tottenham Hotspur ini siap berikan kesempatan kepada para pemain yang lebih muda.

Sementara itu Los Blancos disebut-sebut inginkan memanggil pemain mudanya, Martin Odegard, yang tengah bersinar bersama dengan Real Sociedad di musim ini.

Meski demikian, Modric toh tidak dapat ke mana-mana hingga musim depan. Peraih Ballon d'Or 2018 selanjutnya membuktikan performa membaik sejalan berjalannya musim 2019/20.

Sudah lima gol and lima assist disumbangkan Modric untuk El Real di sepanjang musim. Madrid pun tetap didalam persaingan gelar juara Liga Spanyol dan tetap bertahan di babak 16 besar Liga Champions meski tumbang 1-2 di tangan Manchester City di leg pertama.

Modric jadi keliru satu pemain yang paling sering dimainkan pelatih Zinedine Zidane setelah membukukan 1.904 menit. Casemiro berada di rangkaian pertama bersama dengan 3.120 menit, diikuti Sergio Ramos (3.033), Raphael Varane (3.001), Karim Benzema (2.957), Dani Carvajal (2.910), Thibaut Courtois (2685), Toni Kroos (2.702), dan Federico Valverde (2.068).

logo

Tags: #Real Madrid