Albrighton : Leicester Harus Nikmati Setiap Menit Bermain

145 views

Albrighton : Leicester Harus Nikmati Setiap Menit Bermain

albrighton-leicester-harus-nikmati-setiap-menit-bermainPemain andalan Leicester City ialah Marc Albrighton telah menyebutkan bahwa dia mengharapkan agar rekan satu timnya terus bermain di setiap kompetisi bagus.

Keterangan yang di hinggakan pemain mempunyai usia 26 tahun tersebut, sesudah timnya di musim sekarang ini mampu menjadi salah satu tim kejutan terus berada di peringkat pertama klasemen tatkala kompetisi Liga inggris hingga pekan ke 31.

yg terlebih dahulu, The Foxes di tahun lalu harus melakukan perjuangan untuk tetap bertahan di kompetisi tempat regional dalam negeri waktu tetap di bawah kepengasuhan Nigel Pearson, disebabkan waktu itu mereka di nilai banyak kelompok umur akan kembali bermain di kasta ke-2. Tetapi di 9 kompetisi tersisa pada putaran ke-2 mereka mampu terus menggapai hasil keberhasilan menang di 7 laga.

Sehingga mereka tidak terdegradasi Newcastle United yang waktu itu juga sama-sama melakukan perjuangan agar bisa tetap bertahan untuk bermain di musim sekarang ini dan kini waktu di latih oleh pengasuh Claudio Ranieri mereka terus memperoleh hasil yang baik bikin kalah sebanyak Club langganan papan atas layaknya Manchester City, Manchester United, Setan Merah atau Liverpool serta juga Chelsea yang sekalian bikin Jose Mourinho di pecat dari kursi kepengasuhannya disebabkan harus alami kekalahan dari Jamie Vardy dan kawan-kawan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Dan pada 5 kompetisi paling akhir mereka juga terus menggapai hasil yang baik memenangkan empat kompetisi dan cuma sekali bermain imbang waktu menjumpai West Bromwich Albion yang selesai skor 2-2.

Sehingga catatan manis itulah mereka terus di favoritkan akan keluar Selayak juara di bulan Mei mendatang dan Albrighton mengungkapkan dia memohon agar rekan satu timnya terus memberikan permainan yang paling baik disebabkan hal tersebut tak akan pernah dapat terulang lagi.

“Kami tahu apa yang dikatakan oleh banyak kelompok umur dalam beberapa pekan paling akhir,”

“Lihatlah musim lalu. Siapa yang akan berpikir akan akan tetap bertahan di Liga?.

“Saya yakin banyak kelompok umur menyebutkan kami akan terdegradasi.

“Tetapi melihat permainan yang sudah di tunjukan maka kami harus bisa menjaganya.

“Saya pernah menyebutkan yg terlebih dahulu anda harus nikmati setiap menit dari apa yang kami lakukan disebabkan mungkin Perihal ini tak akan pernah datang lagi.” tutur Marc Albrighton pada Sarana.

logo

Tags: #Leicester City