Allegri Ungkap Strategi Milan di musim yang akan datang

441 views

MILAN, BOLA828.org — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengungkap strateginya dalam menghadapi musim yang akan datang. berbasiskan dia, ia akan memakai tiga penyerang dalam skema permainannya nanti.

Allegri berterus terang, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, telah meminta agar I Rossoneri mempunyai taktik bermain yang tidak sama dan lebih efektif, juga atraktif. Skema tiga penyerang itu menjadi jawaban Allegri.

"Sistemnya tergantung dari permainan individu. Namun, kami alami kemajuan dalam menata taktik dibanding musim lalu," kata Allegri.

Tiga penyerang yang akan ia terapkan bisa diarahkan dengan lebih kreatif, tak terlalu kaku. "Ya, kami akan bermain dengan tiga penyerang. Tak masalah apakah formasinya (lini depan) ialah 1-2 atau 2-1," ulasnya.

sekarang ini, Milan mempunyai tiga penyerang. Mereka ialah Mario Balotelli, Robinho, Stephan El Shaarawy, dan Nnamdi Oduamadi. Dengan penjelasan Allegri itu, Milan akan memakai trequartista atau pemain yang berada di belakang dua striker.

Itu sebabnya, Milan memburu Keisuke Honda. Penyerang CSKA Moskwa itu akan bergabung dengan Milan pada Januari 2014 dengan gratis. berbasickan Allegri, pemain asal Jepang itu bisa melakukan tindakan sebagai trequartista. (BOLA828)

logo

Tags: #AC Milan