Amal untuk Penyandang Kanker Payudara Dari Viking

151 views

Amal untuk Penyandang Kanker Payudara Dari Viking - Salah satu suporter Persib Bandung, Viking Girl, gelar laga amal yang didedikasikan untuk penyandang kanker payudara.

Amal untuk Penyandang Kanker Payudara Dari Viking

Rencananya kesibukan dengan tema 'We Share We Care For Breast Cancer' ini bakal mempertandingkan pada Viking Soccer Team (VST) melawan para legenda hidup Persib Bandung di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (4/4/2018)

amal-untuk-penyandang-kanker-payudara-dari-viking

Para legenda hidup Persib Bandung yang tergabung dalam tim (PVJ) Legend itu bakal diperkuat diantaranya oleh Cecep Supriatna, Dadang Hidayat, Suwitha Paat, Zaenal Arief, Yayan Sundana, Yaris Riyadi, Cucu Hidaya, Sujana, Erik Setiawan, Usep Munandar hingga Boy Jati.

Ketua panitia laga amal, Tari menghendaki kesibukan positif ini beroleh tanggapan yang benar-benar baik dari masyarakat terlebih bobotoh.

"Kami mempersilakan kepada bobotoh yang inginkan memirsa dan menyisihkan uangnya untuk disumbangkan kepada penyandang kanker payudara," ujar Tari, Sabtu (31/3/2018).

Sejauh ini pihaknya dengan organisasinya Viking Girl tetap menghimpun donasi dengan penjualan striker. Tari bersyukur, beberapa distrik dan komunitas lainnya turut mendukung kesibukan yang digagas oleh organisasinya.

"Semoga mampu jadi faedah untuk para penyandang kanker. Dan untuk masyarakat yang sudah menyumbang, mudah-mudahan tetap diberikan kebaikan," harapnya.

logo

Tags: #PERSIB