Ancelotti Yakin C Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

782 views

bola828-cristiano-ronaldo

KABAR SEPAKBOLA SPANYOL - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki keraguan bahwa Cristiano Ronaldo harus menang tahun ini FIFA Ballon d'Or sebagai pemain terbaik dunia .

Portugis maju telah dalam bentuk sensasional musim ini , mencetak 13 kali dalam 12 penampilan La Liga , sementara juga menyamai rekor gol di Liga UEFA tahap grup Liga Champions dengan delapan .

Cristiano Ronaldo secara luas dianggap sebagai salah satu dari dua pemain terbaik dalam permainan , bersama Barcelona Lionel Messi , dan mantan pemain depan Manchester United sekali lagi diakui pada saat daftar untuk tahun ini Ballon d'Or terungkap .

Dan Ancelotti percaya bahwa Ronaldo sepenuhnya layak judul , setelah juga memuji 28 tahun untuk sikapnya .

Berbicara kepada Onda Cero yang ' At First Touch' Program , ia berkata : " Ini sederhana Bagi saya pemain terbaik saat ini adalah Cristiano . .

Dirinya adalah pencetak gol terbanyak di liga , pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan jika kita berbicara tentang kualitas teknis dia adalah yang terbaik .

" Dia memiliki profesionalisme yang besar dan keseriusan , sebelum dan sesudah pelatihan . Itu adalah kunci untuk berada di tingkat itu . Dia tidak melewatkan satu menit ( pelatihan ) , juga tidak mau. "

Italia juga meyakini Gareth Bale - yang bergabung dengan Real dalam melaporkan rekor dunia € 100 juta kesepakatan pada bulan September - dapat mulai meniru Ronaldo .

Para georgejetson telah berjuang untuk kebugaran sejak tiba di ibukota Spanyol , tapi ia telah mulai menunjukkan sekilas bentuk yang membujuk Real mengontraknya pada musim dekat dari Tottenham , termasuk mencetak gol kedua dalam pertandingan Liga Champions 2-2 di Juventus di tengah pekan .

" Ya ( dia bisa mengikuti jejak Ronaldo ) , " lanjut Ancelotti . " Banyak pemain punya masalah besar di Madrid ( ketika mereka pertama kali bergabung ) .

" Aku diberitahu Bernabeu bersiul ( Zinedine ) Zidane awalnya . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #FIFA #Kabar Bola #Real Madrid