Ander Herrera Tetap Ingin Main Bersama Nemanja Matic

241 views

Ander Herrera Tetap Ingin Main Bersama Nemanja Matic - Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengaku miliki interaksi yang baik bersama dengan Nemanja Matic. Sebelumnya, kehadiran Matic disebut membawa dampak Herrera tergeser berasal dari starting lineup The Red Devils

ander-herrera-tetap-ingin-main-bersama-nemanja-matic

Ander Herrera Tetap Ingin Main Bersama Nemanja Matic

Ander Herrera lagi menghuni starting lineup Manchester United pada laga melawan Manchester City. Jose Mourinho mengubah formasi bersama dengan memainkan tiga gelandang sedang sekaligus, yakni Herrera, Matic dan Paul Pogba.

Setelah pertandingan, Ander Herrera menyiratkan jika ia dan Matic miliki interaksi yang baik dan tidak ada persaingan di antara mereka.

"Sangat gampang bermain bersama dengan Nemanja Matic. Hal itu kami buktikan pada malam ini. Pada awal musim, banyak yang menyebutkan jika kedatangan Matic membawa dampak aku tergusur," ujar Herrera.

"Namun, aku selamanya menginginkan bermain bersama dengan pemain terbaik dan Matic adalah satu di antara yang terbaik di Premier League," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

logo

Tags: #Manchester United