Andre Villas – Boas Sesali Tottenham Membuang Kesempatan Untuk Menang

402 views

Bursa Transfer tottenham-hotspur

ENGLAND, HASIL PERTANDINGAN - Tottenham manajer Andre Villas - Boas menyesali ketidakmampuan timnya untuk mengambil memimpin dua gol dalam babak pertama imbang 1-1 Sabtu dengan Chelsea .

Gylfi Sigurdsson memberikan Tottenham memimpin di menit ke-19 dan mereka harus menggandakan keunggulan sebelum turun minum , tapi Paulinho hanya bisa membentur tiang setelah bekerja baik di sebelah kanan oleh Andros Townsend .

Akhirnya team Chelsea bisa menyamakan kedudukan melalui John Terry 20 menit memasuki babak kedua dan pengunjung tampak lebih mungkin untuk mengklaim kemenangan , tapi Fernando Torres diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua sembilan menit dari waktu karena mengakhiri semua persegi.

Villas - Boas merasa timnya telah layak lebih baik untuk kinerja semester pertama yang kuat dan meratapi kegagalan mereka untuk membunuh permainan .

Dia berkata: " Saya pikir ( kunci ) saat pertandingan adalah ketika Paulinho membentur tiang sebelum babak pertama Had yang hilang di dalamnya akan menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik saya pikir kami pantas bahwa untuk semester pertama . . bahwa kami bermain .

" Babak kedua tidak baik dimainkan oleh kedua tim , tapi saya pikir Chelsea berada di atas angin dan lebih berbahaya di serangan balik . Mereka layak untuk mendapatkan equalizer . "

Bos Chelsea Mourinho yang tersisa marah oleh kartu merah Torres ' - dengan kedua pemesanan untuk pelanggaran pada Jan Vertonghen - tapi Villas - Boas merasa bahwa keputusan itu dibenarkan .

Dia menambahkan: . " Saya pikir mengenai insiden kedua , sulit bagi wasit untuk menilai Mereka berdua pergi untuk bola dan wasit memutuskan untuk mengingatkan Torres .

'Mungkin itu adalah salah satu sedikit meragukan dan tidak adil , tapi saya pikir ada beberapa insiden sebelumnya yang bisa diberikan kartu merah sebelumnya .

" Jose akan terganggu dengan mengirim off . "

Villas - Boas juga berbicara tentang hubungannya dengan mantan rekan Mourinho , dengan banyak membangun-up untuk pertandingan yang telah didominasi oleh saran dari jatuh antara pasangan .

Namun, bos Tottenham lebih suka fokus pada pertandingan .

Dia berkata: " Kami memiliki obrolan singkat saya telah menjelaskan bahwa saya akan mengundang dia (untuk bicara ) , tapi saya harus meninggalkan saya pikir perhatian tidak boleh ditarik pada manajer , tetapi pada pertandingan . . .

" Ini adalah pertempuran berjuang keras . Dua tim yang ingin menang . Ini adalah hasil yang adil , tapi liga tidak akan ditentukan dalam pertandingan seperti ini . " BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Tottenham Hotspur