Andrea Pirlo Tak Setuju Ia Tak Masuk Skuat Italia

128 views

andrea-pirlo-tak-setuju-ia-tak-masuk-skuat-italiaAndrea Pirlo Tak Setuju Ia Tak Masuk Skuat Italia

EURO 2016 - Andrea Pirlo menyebutkan ia sekalipun tidak gembira pada waktu itu mengetahui bahwa manajer Antonio Conte mengambil ketetapan untuk tidak membuat masuknya dalam skuat italia yang akan bermain di Euro 2016.

Pemain veteran itu dicoret oleh Conte, didisebabkankan ia dinilai tidak cukup punya kemampuan untuk bermain di level paling tinggi, sesudah membuat habis satu musim terselanjutnya bermain di liga Amerika Serikat New York City FC.

Saya tidak bahagia dicoret dari tim, akan tetapi saya harus terima pilihan pengasuh. Ada banyak orang yang mengira saya akan pensiun usai Piala Dunia Brasil, akan tetapi saya mengambil ketetapan untuk terus bermain dan mencari jalan masuk ke skuat di Prancis, tutur Pirlo pada Guardian.

akan tetapi itu tidak bisa berlangsung dan itu amat menyedihkan, disebabkan saya kira sekarang masa depan saya di timnas akan amat sukar. akan tetapi saya tak akan memberikan saran. Saya senantiasa menghargai pengasuh dan akan terus seperti itu.

Conte ialah manajer yang punya banyak cerita dan saya gak percaya kepindahannya ke Chelsea akan mempengaruhi italia di Euro. ia terlalu ahli untuk itu. Walau saya tak ada di sana, saya mengharapkan italia bisa bermain bagus. Kami melakukan kualifikasi bagus dan punya kemauan untuk bermain bagus.

logo

Tags: #Agen Bola EURO