Andrea Pirlo telah mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Juventus

467 views

Berita Bola BOLA828 - "Andrea Pirlo telah mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Juventus"

andrea-pirlo-Bola828

BOLA828.org - Andrea Pirlo telah mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Juventus pada akhir 2013-14 kampanye jika ia tidak lagi merasa penting untuk tim.

34 tahun, yang bergabung dengan Juve dari AC Milan pada musim panas 2011, memiliki kontrak dengan Nyonya Tua hingga Juni 2014, tapi telah menekankan hal ini tidak berarti kepastian bahwa ia akan tinta kesepakatan baru dengan saat ini klub.

"Saya pasti akan bermain, kita hanya perlu melihat di mana," kata Pirlo La Gazzetta dello Sport.

"Saya sudah bicara dengan klub dan kita akan bertemu lagi di akhir musim. Juve adalah prioritas saya, tapi saya tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun. Tahun-tahun berlalu, tapi tidak ditulis bahwa saya harus tinggal di sini hanya karena saya dipanggil Pirlo.

"Saya ingin merasa penting dan menjadi bagian dari keberhasilan tim ini, kalau tidak aku akan pergi. Jika saya harus berubah, mungkin aku akan pergi ke luar negeri. Aku pasti akan terus bermain untuk tim tingkat tinggi."

Pemain internasional Italia itu kemudian mengungkapkan bahwa ia berhubungan secara teratur dengan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, tetapi menambahkan bahwa ia belum menerima tawaran dari klub raksasa Spanyol.

"Saya sudah bicara dengan agen saya dan dengan Ancelotti, seseorang yang saya secara teratur berbicara, tapi tidak ada yang menawarkan saya kesempatan untuk bergabung dengan Real."

Pirlo membuat 32 Serie A dimulai untuk juara Italia musim lalu saat mereka dijamin back-to-back gelar Scudetto di bawah Antonio Conte. BOLA828

logo

Tags: #Andrea Pirlo #Italy - Serie A #Juventus