Andres Iniesta Setuju Tak Mudah Rekrut Pemain

99 views

andres-iniesta-setuju-tak-mudah-rekrut-pemainAndres Iniesta Setuju Tak Mudah Rekrut Pemain

Berita Bola - Kapten Barcelona Andres iniesta setuju bahwa tidak mudah untuk merekrut seorang tukang serang didalam Club didisebabkankan mereka harus melakukan saingan untuk memperoleh waktu bermain pemain bintang layaknya Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Direktur olahraga Barca Robert Fernandez sudah berterus terangi bahwa pada Transfer window musim panas ini Clubnya sedang melacak pelapis trio bintang Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Kubu Camp nou sudah dikaitkan beberapa pemain terhitung pemain rekrutan Manchester United Nolito, Kevin Gameiro, Luciano Vietto dan Angel Correa, akan tetapi trio ‘MSN’ yang senantiasa berkompetisi tiap pekan menjadikan hal tersebut tidak menarik seluruh tukang serang.

Wakil Kepala Negara Keuangan Barca, Susane Monje, menyebutkan bahwa Club sudah menganggarkan dana sebesar 20 hingga 24 juta euro pada musim sekarang ini, dan akan membuat habis dana tersebut untuk membuat datang seorang tukang serang.

Salah satu Sarana melakukan laporan bahwa Fernandez sudah melancong ke Brasil untuk melakukan proses negosiasi pemain incaran City Gabriel Jesus atau pemain bintang Santos, Gabigol, tatkala direktur Club Raul Sanhelli sedang berada di italia yang sedang berusaha, untuk mendaratkan Mario Gomez dari Fiorentina dan Carlos Bacca milik AC Milan.

tatkala itu, Sarana mempunyai 36 nama pemain yang harus dipertimbangkan oleh Barca selama musim panas ini untuk membuat datang tukang serang ke-4 mereka, dimulai dari tukang serang veteran fenerbahce Robin van Persie hingga pemain milik Real Sociedad Mikel Oyarzabal dan Arouna kone yang lakukan belaan Everton.

Berbicara dalam sesuatu acara, iniesta menyebutkan bahwa mengetahui bahwa para pemain tak akan berkompetisi tiap pekan bikin seluruh pemain tidak tertarik untuk Datang di Barcelona.

mempunyai tiga tukang serang bintang, Barca sedang menjumpai situasi yang cukup menyusahkan,” tutur kapten Blaugrana pada Sarana.

Tetapi saya yakin bahwa ini ialah sesuatu yang menggoda, membuat timbangan hebatnya Club Barcelona.

Pemain yang Datang didalam tim akan menjadi nilai tambah bagi tim dan mereka akan mencurahkan usaha paling baik. Siserta apa pun yang datang tak akan memikirkan tentang apakah akan bermain sering atau jarang, tetapi akan menambah mutu dan talenta yang mereka miliki.”

logo

Tags: #Agen Bola