Angel Di Maria Jadi Ancaman Untuk Manchester City

137 views

Angel Di Maria Jadi Ancaman Untuk Manchester City

Angel Di Maria Jadi Ancaman Untuk Manchester CityManchester City kini mempunyai peluang dilumat oleh eks Manchester United yang amat mematikan. Karuan ancaman ini mendapat perhatian spesifik oleh segenap pemain Manchester Biru yang akan melakukan perjuangan demi terus melesat.

pengasuh PSG, Laurent Blanc memang telah menerangkan bahwa sosok mempunyai tubuh kekar Angel Di Maria akan kembali menjadi andalan waktu bertemu Manchester City tengah pekan musim sekarang ini. Jelas amat mengerikan untuk dihadapi oleh skuad City.

Nama beken Angel Di Maria memang tak masuk dalam skuad PSG waktu melawan Nice akhir pekan yang lalu. Tanpa Ketampilan Di Maria, PSG tetap sanggup menggapai keberhasilan menang telak skor sadis 4-1.

akan tetapi jelang perjumpaan melawan Manchester City tengah pekan musim sekarang ini, Blanc mulai mengungkapkan bahwa dirinya memang tak memainkan Di Maria akhir pekan yang lalu disebabkan ia baru saja lakukan belaan Argentina di jeda internasional. Kini dirinya dinilai sudah dalam bentuk paling baiknya untuk ikut diturunkan berkompetisi.

Dia dalam bentuk permainan yang luar biasa. Kami tak memainkannya akhir pekan yang lalu disebabkan pemain Amerika Selatan melakukan homecoming atau kepulangan yang rumit dari tugas internasional mereka, melewati ekspedisi panjang dan jet lag,”ungkapnya.

Mereka lelah dan melakukan perjuangan untuk pulih. Di Maria juga terima benturan. Tapi dia berlatih pada Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa. Dia baik-baik saja. akan tetapi saya tak berpikir Marco (Verratti) dan Javier (Pastore) akan tersedia untuk kompetisi ini,” pungkas Blanc.

logo

Tags: #manchester city #PSG