Antoine Griezmann Lampu Hijau di Manchester United

155 views

Antoine Griezmann Lampu Hijau di Manchester United - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terasa suka dapat bermain satu tim dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Meski begitu, Griezmann menegaskan tak berminat membela MU.

Antoine Griezmann Lampu Hijau di Manchester United

Griezmann dan Pogba sementara ini tengah memperkuat timnas Prancis. Teranyar, keduanya tampil dengan saat Les Blues menelan kekalahan 2-3 dari Kolombia didalam laga persahabatan di Stade de France, 23 Maret 2018.

antoine-griezmann-lampu-hijau-di-manchester-united

"Jika saja kami dapat bermain dengan tiap-tiap hari. Tentu perihal itu dapat menyenangkan," ujar Griezmann.

"Namun hati-hati, itu tidak berarti aku idamkan memperkuat Manchester United," lanjutnya.

Antoine Griezmann memang sering dikaitkan dengan Manchester United. Manajemen MU bermaksud meminang pemain 27 th. selanjutnya dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas th. ini.

The Red Devils pun telah menyiapkan tawaran mengundang selera demi dapat mempunyai si pemain ke Old Trafford. MU kabarnya menyiapkan gaji 300 ribu poundsterling (Rp 5,4 miliar) per pekan membuat Griezmann.

Akan tetapi, usaha Manchester United mendapatkan jasa mantan bomber Real Sociedad itu tidak dapat mudah. Selain mendapat penolakan dari Antoine Griezmann, MU juga wajib bersaing dengan Barcelona.

logo

Tags: #Antoine Griezmann #Manchester United