Antonio Rudiger Tak Menyesal Bermain Untuk AS Roma

174 views

Antonio Rudiger Tak Menyesal Bermain Untuk AS Roma

Antonio Rudiger Tak Menyesal Bermain Untuk AS RomaAntonio Rudiger menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada penyesalan saat memutuskan gabung Roma, dimana dia mengatakan tidak pernah meragukan keputusannya untuk datang ke ibukota Italia itu.

Pemain bertahan timnas Jerman itu telah berbicara kepada media Jerman tentang musim pertamanya di Serie A bersama AS Roma.

Hal-hal tidak berjalan dengan baik di awal kedatangan saya, karena saya datang dengan sebuah cedera, tapi kemudian hal-hal mulai berjalan baik seiring berjalannya musim,” kata Rudiger yang dipinjamkan dari Stuttgart.

Saya telah melalui sebuah momen yang sulit dimana hal-hal tidak berjalan dengan baik bagi saya atau tim. Saya berpikir kembali ke permainan melawan Torino, dimana saya membuat sebuah kesalahan, dan saat itu benar-benar momen yang sulit bagi saya.

Tapi saya tidak pernah takut untuk terus bermain. Saya menyadari bahwa dari situasi itu saya telah semakin berkembang dan saya pikir saya telah membuktikan diri saya sekarang.

Saya benar-benar senang disini dan apa yang media tuliskan harus diterima dengan sebuah sikap profesionalitas. Saat ini tidak ada waktu untuk meragukan keputusan saya datang ke Roma.

“Saya pikir bahwa saya telah membuktikan apa yang dapat saya lakukan, jadi sekarang itu tergantung pada yang lain untuk memutuskan apakah saya bertahan di Roma. Saya sangat tenang dengan masalah ini.

Jika seseorang menanyai kami apakah kami akan mendatangkan pihak ketiga, hari ini mungkin akan dilakukan. Yang jelas kami telah memiliki beberapa kemenangan di Serie A, tapi tidak waktu untuk kami membicarakan tentang trofi liga.”

Rudiger telah dipanggil ke timnas Jerman untuk pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Italia.

Karena sekarang saya tinggal di Roma, tentu saja bermain melawan Azzurri merupakan sebuah test spesial bagi saya. Saya berharap bertemu dengan beberapa rekan klub saya, tapi konsentrasi harus fokus pada permainan yang bagus dan memenangkan pertandingan di depan fans sendiri.

Saya rasa nyaman bermain sebagai bek tengah, tapi saya telah bermain sebagai bek kanan dengan Stuttgart, Jerman dan Roma. Saya tidak memiliki masalah di kedua peran itu, jadi saya bisa bermain dimana sang pelatih merasa saya dapat membantu skuad.

Saya pikir bahwa saya telah berkembang selama beberapa bulan terakhir. Itu masih terlalu cepat untuk membicarakan peluang saya untuk masuk ke skuad utama untuk Euro 2016 di Perancis.

logo

Tags: #AS Roma