Apakah Hubungan Antara Ronaldo & Mourinho Kian Buruk di Real Madrid

428 views

ronaldo-mourinho

BOLA828.org - Cristiano Ronaldo berlari menuju touchline, mengangkat tangannya lebar-lebar dan meluncurkan dirinya ke pelukan emosional dengan Jose Mourinho. Kamera berkelebat, penggemar bertepuk tangan dan memutar maju sebagai pemain bintang Real Madrid dan pelatih terhubung dalam menunjukkan kekuatan dan persatuan sementara dunia sedang menonton. Tapi apakah itu nyata?

Cristiano mencetak gol ketiga Madrid mengalahkan Levante sebagai 3-1 pada bulan Februari 2012 dan Portugis telah berjanji untuk merayakan dengan pelatih kebugaran Rui Faria jika ia berhasil menjaring hat-trick. Jadi, ketika pemogokan menakjubkan membentur bagian belakang bersih, ia berlari off untuk membuat baik pada sumpahnya. Ronaldo berlari sepenuhnya 50 meter ke arah bangku Bernabeu, sementara Faria muncul dari kursinya di antisipasi. Tetapi, Mourinho mengalahkan dia untuk itu dan, mampu berlari melewati pelatihnya, maju merasa berkewajiban untuk memeluknya sebagai gantinya.

Gambar melukis gambar positif. Namun dalam kenyataannya, pasangan Portugis mengalami hubungan berbatu sejak awal di Madrid, dengan Mourinho merasakan udara over-confidence dari Cristiano dalam pembicaraan mereka dan pemain bahagia di kritik dan taktik negatif yang dirasakan dari pelatihnya.

Bust-up antara mereka yang sering, bahkan di musim pertama Mourinho di klub. Hari setelah memenangi Copa del Rey berkat kemenangan Ronaldo menuju di Mestalla melawan Barcelona, Madrid kalah 2-0 di kandang klub Catalan di leg pertama sisi 'semi-final di Santiago Bernabeu. Kesal dengan pendekatan ultra-defensif timnya, Cristiano mendesak rekan satu timnya untuk bermain lebih menyerang. Kemudian, Mourinho memberikan pemain berharga nya dressing turun dan argumen terjadi. Ronaldo mengungkapkan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa ia tidak menyukai pendekatan konservatif Madrid sama sekali. Kesimpulannya? Dia dijatuhkan oleh pelatih untuk pertandingan Real berikutnya - 3-2 kekalahan ke Zaragoza. BOLA828

logo

Tags: #barcelona