Arjen Robben dan Toni Kroos Mengalami Cedera

546 views

Pemain Arjen Robben

Kabar Berita Liga Jerman - Arjen Robben dan Toni Kroos telah mengecilkan cedera pangkal paha berkelanjutan selama kemenangan Bayern Munich 3-2 atas Hertha Berlin.

Kroos digantikan oleh Mario Gotze pada menit ke -24 pertandingan Sabtu di Allianz Arena , dengan Robben setelah dia pergi dua menit kemudian .

Robben pengganti - Mario Mandzukic - membuka skor tiga menit setelah masuk dan menggandakan golnya di babak kedua , sementara Gotze adalah pencetak gol lain bagi tim asuhan Pep Guardiola .

Dengan lima pemain yang sudah di sela-sela dengan cedera penambahan dua lagi akan menjadi pukulan bagi Guardiola , namun kedua pemain telah diberi semua jelas dan harus fit untuk menghadapi Hoffenheim akhir pekan depan .

Robben mengatakan kepada situs klub bahwa masalah adalah " tidak ada yang serius , itu mungkin ada hubungannya dengan saraf " setelah menang , dan Kroos diposting di halaman Facebook resminya dia hanya ditarik sebagai tindakan pencegahan.

" Hei guys ingin memberitahu Anda bahwa satu-satunya pengganti adalah langkah pencegahan saat ini , " tulisnya . " Punya masalah di pangkal paha dan jika aku terus bermain , itu akan memiliki cedera lebih parah .

" Saya harap secepatnya bisa berlatih dengan tim lagi . Jadi jangan khawatir . "

Bayern telah memiliki Claudio Pizarro , Xherdan Shaqiri , Thiago Alcantara , Dante dan Holger Badstuber di sela-sela , tetapi didorong oleh kembalinya Javi Martinez dalam kemenangan Sabtu . Bandar Taruhan Bola Online

logo

Tags: #Bayern Muenchen