Arsenal Di Beri Harapan Untuk Membeli Jamie Vardy

118 views

arsenal-di-beri-harapan-untuk-membeli-jamie-vardyArsenal Di Beri Harapan Untuk Membeli Jamie Vardy

EURO 2016 - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan Arsenal harapan untuk membeli Jamie Vardy, memberikan klaim sang pemain akan menjadi sosok yang menjadi penentu apakah ia bakal pindah ke tim lain.

Laporan yang berkisar Buntutnya menyebutkan bahwa The Gunners telah membuat hidup klausul pembebasan perjanjian Vardy di King kekuatan Stadium di awal Juni, yang sempat dipembenaran oleh Ranieri.

Pemain mempunyai usia 29 tahun, yang membuat sesuatu 24 gol dan membawa The Foxes memenangkan trofi Premier League musim lalu, dikira-kira akan bikin ketetapan soal masa depannya Setelah Euro 2016.

Kami ingin menjaganya, Arsenal sudah menyebutkan bahwa mereka akan membayar klausulnya, akan tetapi ia tetap belum terimanya, tutur Ranieri pada Sky italia.

ia yang akan menjadi penentu semuanya nanti.

Arsene Wenger memang tengah ingin membeli striker baru, usai mereka selama ini cuma mengunggulkan Danny Welbeck dan Olivier Giroud, akan tetapi kini seluruh ketetapan ada di tangan Vardy.

Dan laporan lain juga menyebutkan bahwa Club London Utara juga tertarik untuk membuat datang bintang Leicester yang lain, Riyad Mahrez.

logo

Tags: #Agen Bola EURO