Arsenal Disuruh Untuk Rekrut Diego Simeone

143 views

Arsenal Disuruh Untuk Rekrut Diego Simeone

Arsenal Disuruh Untuk Rekrut Diego Simeoneeks pemain Arsenal, Martin Keown menyebutkan dirinya akan beri dukungan nama Diego Simeone Selayak pengasuh baru The Gunners bila Arsene Wenger mengambil ketetapan untuk beranjak Emirates Stadium.

Masa depan Wenger memang terus menjadi topik bincang-bincang. Prestasi The Gunners yang tidak kunjung menjadi baik sejak 2004 silam bikin masa depannya terus dipertanyakan.

Dan dikatakan Keown, Arsenal sekarang ini butuh gairah baru di pinggir lapangan, sosok yang penuh gairah dan semangat di pinggir lapangan waktu memimpin timnya bermain dan Diego Simeone bisa menjadi pilihan tepat.

"Arsene Wenger yang mengambil ketetapan kapan dia akan beranjak Arsenal. Saya pikir seluruh harus membiarkan sosok hebat untuk mengambil ketetapan kapan dia pergi," tuturnya.

"Bila Wenger tak membuat tanda tangani perjanjian baru, maka rancangan berhasili harus diawali. Steve Bould ialah yang memainkan peran dan mereka mengenali siapa yang akan menjadi orang selanjutnya yang melakukan pengambilan alih," tambahnya.

"Apa yang saya pikir Arsenal akan lakukan ialah cuma melacak pengganti waktu Wenger ingin pergi. Mereka tak lagi menepuk bahu dan berkata kami membuat datang Diego Simeone. Dan saya beri dukungan Simeone disebabkandia melakukan pekerjaan luar biasa di Atletico, diperlukan orang istimewa untuk menjadi juara liga waktu ada Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid)," tandasnya.

logo

Tags: #Arsenal #Atletico Madrid