Arsenal Siap Menyambut Mikel Arteta? Batal Konferensi Pers

137 views

Arsenal Siap Menyambut Mikel Arteta? Batal Konferensi Pers - Kabar perihal kedatangan Mikel Arteta di Arsenal makin berhembus kencang. Terutama kecuali lihat tindak-tanduk tim yang tiba-tiba menunda konferensi persnya.

Arsenal Siap Menyambut Mikel Arteta? Batal Konferensi Pers

arsenal-siap-menyambut-mikel-arteta-batal-konferensi-pers

Beberapa waktu lalu, Arsenal dikabarkan telah menjalin komunikasi bersama Arteta. Metro melaporkan bahwa ke-2 belah pihak mengulas soal banyak hal, mulai dari obyek sampai prospek klub ke depannya.

Pihak Manchester City sendiri, yang merupakan tempat bernaung Arteta, telah siap merelakan kepergian pria berkebangsaan Spanyol tersebut. Kerelaan itu terpancar dalam perkataan sang gelandang, Kevin de Bruyne.

"Dia amat mendukung kami, tetapi seumpama dia beroleh peluang yang bagus untuk jadi pelatih kepala, dan berpikir inilah waktunya untuk itu, saya pikir klub perlu membiarkannya pergi," ujar De Bruyne, dikutip dari Goal.

Arteta Segera Datang?

Pada hari Kamis (19/12/2019) pagi waktu setempat, Arsenal dikabarkan akan menggelar konferensi pers untuk pelatih interim, Freddie Ljungberg. Namun mereka menundanya sampai hari Jumat (20/12/2019).

Metro mengabarkan kecuali Arsenal menghendaki sanggup membawa dampak pengumuman akan Kedatangan Arteta dalam 24 jam ke depan. Mereka terhitung tak ingin Ljungberg dibanjiri pertanyaan seputar spekulasi soal Arteta maupun masa depannya.

Belum diketahui secara tentu apakah Arteta akan menemaniPasang Bola skuat Arsenal waktu berjumpa bersama Everton. Tapi, ia diyakini akan hadir di Goodison Park untuk lihat aksi Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

Pernah Dikaitkan bersama Arsenal

Sebelum ini, tepatnya pada th. 2018 lalu, Arteta telah dulu dikaitkan bersama Arsenal. Banyak yang beranggapan bahwa dirinya pantas untuk jadi penerus Arsene Wenger yang mundur pada th. itu.

Seperti yang diketahui, Arteta mempunyai histori yang lumayan panjang bersama klub berjuluk the Gunners itu. Ia dulu membela Arsenal selama lima musim dan lebih-lebih menjabat sebagai kapten tim.

Sayangnya, manajemen the Gunners lebih memilih sosok Unai Emery untuk menjabat sebagai pelatih. Dan setelah satu setengah musim, mantan pelatih PSG tersebut dipecat karena dianggap sebagai biang hasil buruk yang di terima Arsenal.

logo

Tags: #Arsenal