Arsene Wenger Bangga Ke Pemain Mudanya

598 views

Kabar Team Arsenal

LONDON, THE GUNNERS - Arsene Wenger telah menyatakan kebanggaan dalam sisi mudanya sebagai Arsenal dibuang West Bromwich Albion adu penalti di Piala Liga.

Sisi Arsenal muda memenangkan adu 4-3 setelah 20 tahun Thomas Eisfield memiliki pembuka babak kedua nya dibatalkan oleh West Brom Saido Berahino untuk melihat pertandingan selesai 1-1 setelah 120 menit.

Wenger sangat senang dengan bagaimana timnya bermain, dengan anak-anak seperti Eisfield, Serge Gnabry (18 tahun), Isaac Hayden (18) dan Chuba Akpom (17) tampak mampu memainkan gaya Arsenal.

"Saya (bangga) karena kami bermain dengan banyak pemain muda dan mereka telah menunjukkan bahwa tidak hanya mereka pemain sepak bola yang baik tetapi mereka bisa melawan juga," kata Wenger setelah pertandingan Rabu.

"Hukuman yang sedikit dari kupon berhadiah tapi secara keseluruhan saya pikir hal yang paling penting bagi saya adalah kami bermain baik selama pertandingan dan pemain muda keluar dan menunjukkan mereka bisa bermain dengan gaya kami ingin bermain."

Striker Denmark Nicklas Bendtner membuat kembali ke Arsenal line-up setelah mantra pinjaman di Sunderland dan Juventus, hanya membuat penampilan kedua kompetitif bagi klub London sejak awal kampanye 2011/12.

Wenger yakin Bendtner dapat berkontribusi untuk musim Arsenal, dengan 25 tahun ke depan menjadi satu-satunya alternatif untuk striker berpengalaman memimpin disukai Olivier Giroud.

"Satu hal yang Anda tidak mempertanyakan terlalu banyak dengan (Bendtner) adalah keyakinannya," kata Wenger.

"Saya percaya untuk hal yang paling penting adalah untuk tetap sehat secara fisik dan setelah itu ia memiliki bakat.

"Di Inggris, Anda tahu dia baik dan baginya sangat penting bahwa dia konsisten hadir dan dia bekerja keras secara fisik karena ia memiliki kualitas top." BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #West Bromwich Albion