Arsene Wenger Berharap Pemainya Konsisten

838 views

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:"Table Normal";
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:"";
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:"Calibri","sans-serif";
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:"Times New Roman";
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Kabar Team Arsenal

INGGRIS - Arsene Wenger mengatakan mengendalikan kepemilikan akan menjadi pusat harapan Arsenal kemenangan melawan Borussia Dortmund , Rabu .

Bagian utara London masuk Liga Champions Grup F setelah bentrokan tidak hilang jauh dari Emirates sejak Maret , sementara Dortmund berada pada kemenangan beruntun tujuh pertandingan di Westfalenstadion dalam kompetisi .

Namun Wenger akan menginstruksikan pemainnya untuk menerapkan gaya menyerang yang sama yang telah melayani mereka dengan baik baru-baru ini dan mengakui bahwa ia tidak akan puas dengan satu poin melawan klub raksasa Jerman .

'Ini ke kita untuk memiliki bola , kami ingin mengontrol permainan dan kami ingin memiliki bola , itulah cara terbaik untuk menjaga mereka tenang, " kata Wenger .

'Jika kita meninggalkan bola ke Dortmund pemain seperti ( Robert ) Lewandowski akan berbahaya , jadi kami akan mencoba untuk mengontrol pertandingan dan memiliki bola dan itulah cara terbaik untuk membuatnya tetap tenang.

'Dortmund adalah tim yang bagus , tapi kami telah bermain di mana-mana di Eropa dan kami selalu memiliki pendekatan yang sama - kami akan kembali seperti itu .

" Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi , itulah yang membuat sepak bola yang besar . Tapi Dortmund adalah sisi sangat positif , jadi setidaknya Anda memiliki jaminan bahwa kedua tim akan mencoba untuk memenangkan pertandingan .

'Sangat penting bahwa dalam permainan modern dan terutama ketika Anda bermain tim seperti Dortmund yang memiliki potensi tinggi , bahwa pemain Anda meningkatkan tingkat maksimal mereka.

" Mungkin kita tidak memiliki keyakinan yang sama di rumah karena kita gagal dalam beberapa pertandingan kandang besar dan Anda bisa merasakan ada sedikit lebih skeptis dan kurang kepercayaan mungkin di rumah , mudah-mudahan kita punya yang di belakang kami sekarang dengan permainan Liverpool . "

Wenger menegaskan star Jack Wilshere tidak bepergian dengan skuad dan juga diragukan untuk pertandingan hari Minggu melawan Manchester United .

Sementara itu, striker dalam bentuk Olivier Giroud dikreditkan pra - musim penuh dan sikap yang lebih baik untuk memulai terik untuk kampanye .

'Perbedaan dengan musim lalu terutama kepercayaan diri saya dan mungkin saya membaik sendiri teknis , bos mengatakan kepada saya , " kata Giroud .

'Karena kami bekerja banyak di atasnya pada pelatihan , bagi saya itu semua tentang konsentrasi , fokus dan kepercayaan diri dari awal musim .

'Aku baik pra-musim dengan tim , itu tidak sama tahun lalu , jadi aku merasa baik sejak awal dan saya sudah mencetak banyak gol dan itu benar-benar baik untuk kepercayaan diri saya . "

logo

Tags: #Arsenal #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Champions