Arsene Wenger Mengakui Robert Lewandowski Bahagia | Berita Online

335 views

 Arsene Wenger Mengakui Robert Lewandowski Bahagia

 Arsene Wenger Mengakui Robert Lewandowski Bahagia | Berita Online

Arsene Wenger Mengakui Robert Lewandowski Bahagia | Berita Online

Striker Borussia Dortmund Lewandowski mengakhiri saga sekitar masa depannya dengan menandatangani pra - kontrak dengan juara Eropa Bayern pada akhir pekan .

Dia secara resmi akan bergabung dengan Bayern pada musim panas pada kontrak lima tahun , menolak tawaran dari sejumlah klub , termasuk banyak dari Liga Premier .

Namun Wenger menegaskan bahwa setiap klub tahu dia Bayern terikat tahun lalu .

" Ya , kita melihat ke Lewandowski , tapi jujur ​​ia menandatangani untuk Bayern satu setengah tahun yang lalu , semua orang tahu itu, " katanya seperti dikutip oleh Daily Mail .
Mereka hanya bisa membuatnya resmi sekarang karena dia dalam enam bulan terakhir dari kontraknya .

" Kami seperti orang , kita melihat di luar sana dan melihat apa yang terjadi . Jika kesempatan muncul , Anda tahu juga bahwa semua pemain besar berada di klub-klub besar saat ini dan mereka pergi untuk target penting .

" Kecuali Anda memiliki sebuah klub dalam situasi keuangan yang putus asa akan sulit .

" Jika kita menemukan seseorang seperti Serge Gnabry pada usia itu ketika tidak ada yang tahu mereka , maka mungkin . Tapi aku hanya berkata banyak kali kita tidak mengesampingkan apa pun . "

Arsenal telah dikaitkan dengan striker Bayern Mario Mandzukic saat ini , dan Wenger menolak untuk mengabaikan pindah untuk Kroasia internasional.

" Lewandowski adalah di Dortmund hingga akhir musim dan mereka tidak akan menjual Mandzukic sekarang - mungkin pada akhir musim ini , " katanya .

logo

Tags: #Lewandowski