Arsene Wenger Tersinggung Dengan Pernyataan Ozil

144 views

Arsene Wenger Tersinggung Dengan Pernyataan Ozil

Arsene Wenger Tersinggung Dengan Pernyataan OzilArsene Wenger yang kini tengah menjumpai gencetan terkait merosotnya penampilan timnya, mencari jalan untuk tetap optimis dan mengharapkan anak buahnya juga seperti itu. Wenger pun memberikan saran ucapan Mesut Ozil yang meragukan kemampuan Arsenal untuk merengkuh gelar juara Premier League.

yg terlebih dahulu Mesut Ozil sempat menyebutkan bahwa Arsenal telah bikin kacau mereka sendiri musim sekarang ini menggunakan cara mencampakkan-buang poin waktu melawan tim-tim kecil. Mendengar ocehan Ozil tersebut, Wenger geram dan tak mau pemain yang lain berpikir layaknya Ozil.

Saya akan pastikan bahwa tak seluruh pemain saya berpikir layaknya itu. Ucapan Ozil itu tidak bisa diterima. Kami tetap senantiasa yakin bisa juara Walau peluangnya cuma satu persen, kami tetap harus yakin. Kami cuma punya peluang jika kami percaya,” ketus Wenger.

Wenger menyebutkan, bahwa untuk dapat menggapai impian mereka seluruh harus diawali keyakinan. Wenger tak mau para pemainnya merasa rendah diri waktu bertemu tim lain.

Saya rasa hal terjelek ialah untuk mempunyai keyakinan yang salah. Anda harus memberikan yang paling baik. Jika pada selanjutnya seseorang memang semakin bagus dari anda, maka anda harus berterus teranginya. Tapi anda harus memberikan yang paling baik dulu.

logo

Tags: #Arsenal