Arthur Bonai Ungkap Kelegaan Bisa Gabung TC Timnas Indonesia

53 views

Sebanyak 25 pemain ikuti pemusatan latihan (TC) Timnas indonesia di Solo, 22-27 September, Selayak bagian persiapan menjumpai Piala AFF 2016 di Filipina dan Myanmar, mulai 19 November 2016.

Ada 5 nama baru yang dipanggil pengasuh Alfred Riedl, yakni Dedi Kusnandar, Rizki Rizaldi Pora, Arthur Barrios Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Dominggus Fakdawer.

Bagi Arthur, TC di Solo kini terasa spesial sesudah dirinya tidak bisa ikuti agenda serupa selama tiga kali yg terlebih dahulu.

Kapten Perseru Serui itu berterus terangi tiga edisi yg terlebih dahulu, tidak mendapat restu dari manajemen Club mempunyai nama panggilan The Black Orange. Salah satunya waktu Perseru melakukan perjuangan dari jeratan degradasi di pentas iSL musim 2014.

“waktu itu cuma Teguh Amiruddin (sekarang kiper PS TNi) yang mendapat lampu hijau. Baru kini saya mendpat izin dari manajemen. Perihal ini melegakan dan memotivasi saya memperoleh tempat di tim utama,” kata Arthur di The Alana Hotel, Solo, Kamis (22/9/2016).

Arthur berterus terang sempat diliputi rasa kecewa waktu dirinya tidak bisa punya peluang gabung ke Tim Garuda disebabkan ia tidak dipanggil dalam dua gelombang seleksi pada medio Agustus lalu. Namanya juga tidak dipanggil waktu timnas mencoba Malaysia pada kompetisi persahabatan.

cuma, eks pemain Persiwa Wamena itu berusaha, keras untuk menambah penampilan di lapangan guna terus memincut tim pengasuh timnas.

Pemain mempunyai usia 25 tahun itu mampu memberi bukti diri jadi bagian mutlak Perseru di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented iM3 Ooredoo torehan 5 gol.

kebolehjadian besar, wujudnya lampu hijau bagi Arthur Bonai juga tidak lepas dari rancangan Perseru melakukan pagelaran TC di Yogyakarta mulai esok hari sebelum melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, 2 Oktober 2016. Jadi, selepas menunaikan tugas di TC timnas, ia bisa langsung berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip gabung teman-temannya di Perseru.

“Saya akan menggunakan supaya bermanfaat peluang masuk Timnas sebaik-baiknya. bahkan saya mendapat dukungan penuh dari manajemen, pengasuh, dan kawan-kawan di Perseru,” tuturnya.

Disinggung persaingan di lini tengah, Arthur menganggap pos gelandang memilik pemain bermutu. Evan Dimas Darmono, ichsan Kurniawan, Septian David Maulana dinilai jadi pemain masa depan Timnas indonesia.

“seluruh pemain yang dipanggil bermutu. ini jadi motivasi saya untuk juga tampil baik selama di Solo,” tandasnya.

logo