ASIOP “Runner-up” Gothia Cup, guru pembimbing Ditawari S-2

530 views

JAKARTA, BOLA828.org - Berhasil Asiop Apacinti SKF Indonesia jadi Runner-Up Gothia Cup di Swedia dapat dibuktikan membawa barokah sendiri untuk Suaib Ansori. Pelatih tim Liga Kompas Gramedia ini di tawarkan Menteri Pendidikan serta kebudayaan M Nuh untuk meneruskan pendidikan ke jenjang S-2.

Sepanjang ini Ansori bekerja sebagai Guru Olahraga Honorer di SMP Negeri 18 Menteng. Kemudian ia juga ada melatih SSB Asiop Apacinti. Berbasickan Ansori, ia telah melakukan profesi sebagai Pelatih sepanjang 10 tahun.

Sebelum saat berangkat ke Swedia, Pak Menteri berikan janji saya diangkat jadi guru terus, kata Ansori, layaknya diambil dari Tribunnews.

Tetapi, Mendikbud tidak bisa mengabulkan keinginan Ansori alasan untuk prosedur jadi Guru terus mesti melalui mekanisme yang cukup lama. Bila untuk mengangkat guru honorer jadi guru terus, saya tidak dapat. Namun, dikarenakan pelatih telah S-1, silakan tentukan sekolah S-2 dimana saja, papar M Nuh waktu menyongsong tim Asiop Apacinti, senin ( 22/7/2013 ). Tim asuhan Ansori ini keluar sebagai Runner-Up sesudah melewati babak final. Namun sayangnya, di partai puncak, mereka takluk dari tim Slovenia, NK Krsko, dengan nilai 4-3 melalui babak adu penalti. Walau demikianlah, Firman, di antara pemain Asiop, dinobatkan jadi pemain paling baik didalam turnamen kelompok U-14 tersebut. Kinerja ini lalu buat Muhammad Bakir sebagai ketua Liga Kompas Gramedia menaikkan tujuan untuk persaingan tahun depan. Bila tahun ini kita juara dua, tahun depan tujuan kita yaitu juara, jelas Bakir. BOLA828

logo

Tags: #Indonesia #Pelatih