Atletico Madrid Dan Bayern Tim Yang Tangguh Di Lini Belakang

136 views

Atletico Madrid Dan Bayern Tim Yang Tangguh Di Lini Belakang

Atletico Madrid Dan Bayern Tim Yang Tangguh Di Lini BelakangAtletico Madrid mempunyai pertahanan paling baik di Liga Champions. Tapi Bayern Munich, yang punya terjangan gempuran paling baik, percaya diri bisa menanggulangi tantangan ini.

Atletico akan jadi musuh Bayern di semifinal, yang ditentukan dalam pengundian pada Jumat (15/4/2016) sore WiB. Duel leg i di Vicente Calderon dua pekan lagi bakal menandai perjumpaan pertama ke-2 tim di Eropa sejak 1974.

Duel Atletico kontra Bayern kelihatannya akan memberi janji pertarungan menarik, sekurang-kurangnya berbasickan statistik. Opta menyebut, Bayern ialah tim terjangan gempuran paling baik di kompetisi musim sekarang ini sesudah mengepak 28 gol. Kebalikannya, Atletico kukuh dalam bertahan disebabkan baru kebobolan 5 gol saja.Marco Luzzani / Getty images

Tidak bisa bisa dipungkiri bahwa Die Roten akan sedikit diunggulkan. akan tetapi, Los Rojiblancos jelas patut diperhitungkan terlebih sesudah berhasil mencampakkan favorit juara sekalian juara bertahan Barcelona di perempatfinal.

“ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi itu memang sudah terlihat jelas yg terlebih dahulu. Mereka ialah tim yang agresif, tahu bagaimana caranya bertahan tetapi juga punya mutu bagus waktu lakukan serangan,” ucap skipper Bayern Philipp Lahm di situs resmi Club.

“Mereka tidak mencampakkan Barcelona tanpa alasan. Mereka senantiasa tenang, bahkan pada waktu itu mereka harus bertahan di dekat kotak penalti mereka sendiri.”

“Pertarungan ini akan menarik. Hal yang bagus ialah kami tahu bagaimana melawan tim yang amat, amat defensif,” imbuh eks kapten timnas Jerman ini.

logo

Tags: #Atletico Madrid #Bayern Munich