Atletico Paranaense Dapatkan Poin Penuh

655 views

Klasemen Brazil Serie A

BRAZIL, SERIE A - Atletico Paranaense datang dari belakang di Brasil Serie A Parana derby menang 2-1 atas Coritiba dan memperluas nyeri saingan berat mereka.

Paulo Baier mencetak dua gol dalam tiga menit sebelum paruh waktu untuk memberi Atletico kemenangan PR setelah Julio Cesar telah memberikan Coritiba memimpin dari titik penalti .

Kemenangan pada hari Minggu membawa Atletico PR ke ketiga di atas Botafogo , yang kalah 1-0 dari urutan kedua Gremio , dan diperpanjang beruntun Coritiba untuk empat pertandingan .

Cesar membuka skor bagi tim tamu di menit ke-31 pada hari Minggu setelah penalti awalnya diperintah keluar karena perambahan , tidak membuat kesalahan pada upaya kedua untuk ledakan nya tempat-tendangan melewati Atletico PR kiper Weverton .

Baier menyamakan kedudukan pada menit ke-43 ketika ia menghancurkan rumah bola lepas setelah kiper Coritiba Vanderlei tumpah silang Marcelo dan kapten tim tuan rumah berlekuk pemenang dalam babak pertama injury time ketika ia meringkuk tendangan bebas ke pojok atas .

Harapan Coritiba dari comeback terluka ketika Argentina mereka bek Sergio Escudero diusir pada tanda jam dan Atletico PR diadakan pada , membawa mereka ke 44 poin - unggul satu poin dari Botafogo , yang turun ke urutan keempat .

Botafogo memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi setelah menakjubkan pemogokan tangan kemenangan Alex Telles ' Gremio di jalan .

Cristian Riveros memotong bola kembali ke Telles di menit ke-38 di Maracana dan 20 tahun setengah voli bola melewati kiper Botafogo Jefferson ke sudut atas berlawanan .

Kemenangan ketiga beruntun Gremio membawa mereka ke 48 poin , meskipun mereka masih jejak Cruzeiro sebesar 11 , yang membentang beruntun tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan dengan kemenangan 4-1 pergi ke Nautico .

Internacional memenangkan pertama Serie A pertandingan mereka dalam lima dengan kemenangan 1-0 atas Fluminense , sementara Atletico Mineiro ditahan imbang oleh Corinthians dan Flamengo 0-0 imbang 1-1 dengan Vasco da Gama .

Di hasil lainnya , Sao Paulo mengalahkan Vitoria 3-2 , Bahia bermain imbang 1-1 dengan Ponte Preta , Portuguesa tertegun Santos 3-0 dan Goias ditahan 1-1 di kandang oleh Criciuma . BOLA828

logo

Tags: #Atletico Paranaense #Coritiba #Serie A Brazil