Awal Yang baik bagi Edin Dzeko

506 views

Bursa Pemain Edin Dzeko

LIGA CHAMPIONS, BURSA PEMAIN - Edin Dzeko tercermin pada 3-0 Liga Champions Manchester City atas Viktoria Plzen sebagai "awal yang sempurna" untuk kampanye Liga Champions mereka.

Kota mencetak tiga gol dalam 10 menit babak kedua di Doosan Arena untuk mengirimkan juara Ceko untuk mengalahkan mereka di Grup D menghadapi.

Striker Dzeko membuka gol dan Yaya Toure menambahkan kedua yang menakjubkan sebelum Sergio Aguero, yang juga membentur tiang, ditutup tampilan individu yang baik dengan gol ketiga setelah 58 menit.

Belanja besar-Kota telah gagal untuk maju dari babak penyisihan grup dalam dua musim terakhir, namun mereka akan memiliki harapan yang tinggi untuk mencapai tahap sistem gugur setelah seperti hasil pembukaan menjanjikan.

"Itu awal yang sempurna," kata Dzeko Sky Sports. "Dua tahun terakhir kami tidak melakukan itu. Kita tahu bahwa setiap tim di Liga Champions yang kuat dan kami sangat senang untuk pulang dengan tiga poin." BOLA828

Kota tidak memiliki hal-hal semua cara mereka sendiri Plzen, yang datang melalui tiga babak kualifikasi untuk mencapai tahap ini, memberikan laporan yang baik dari diri mereka sendiri di babak pertama.

logo

Tags: #Liga Champions #manchester city #Viktoria Plzen