Babak Penyisihan Liga Champions Celtic mengikis melalui play-off stage

978 views

asdd

BOLA828.0rg - Celtic, Zenit St Petersburg dan PSV menghindari guncangan untuk maju ke Liga Champions play-off, Rabu.

Sisi Neil Lennon mengalami malam tidak nyaman, menggambar 0-0 dengan Elfsborg di Swedia.

Tapi pakaian SPL datang melalui ketiga babak kualifikasi dasi berkat kemenangan 1-0 di kandang pada leg pertama.

A Roman Shirokov ganda bersekutu dengan gol dari Hulk, Danny dan Andrey Arshavin membantu Zenit menyelesaikan 6-0 kemenangan agregat 5-0 dan sukses pada malam atas FC Nordsjaelland di Rusia, sementara PSV melaju melewati 10 pemain Zulte Waregem courtesy of 5 -0 menang agregat.

Sebuah penalti Matavz Tim menempatkan PSV dalam perjalanan mereka untuk menang 3-0 pada hari Rabu sebelum Zakaria Bakkali dan gol Bruno Godeau sendiri menempatkan permainan di luar keraguan.

Austria Wien memimpin 1-0 menjelang perjalanan mereka ke FH dan tidak cukup untuk masuk melalui dengan hasil imbang tanpa gol, sementara hasil imbang leg pertama 1-1 diperbolehkan Legia Warsawa untuk membuat babak berikutnya menjelang 10-man Molde berdasarkan away tujuan, dengan Emmanuel Ekpo dipecat karena dua kartu kuning untuk sisi Ole Gunnar Solskjaer.

Di tempat lain di Eropa, Viktoria Plzen dibulatkan kemenangan 10-2 agregat atas Estonia Nomme Kalju dengan mengalahkan mereka 6-2 di Republik Ceko berkat hat-trick dari Pavel Horvath dan tujuan lebih lanjut dari Tomas Horava, Tomas Wagner dan Stanislav TECL. Damiano Quintieri terjaring penjepit untuk Kalju.

Dinamo Zagreb memperoleh kemenangan sama nyaman atas Sheriff di Moldova, bersama Junior Fernandes, El Arbi Hillel Soudani dan Duje Cop menyelesaikan kemenangan keseluruhan 4-0 dan 3-0 kemenangan pada malam.

Dan imbang 1-1 Metalist dengan PAOK sudah cukup untuk menempatkan mereka melalui, setelah menang 2-0 di fixture terbalik. Sebastian Blanco 72 menit pembuka sepatutnya dibatalkan oleh Tomas Necid 11 menit kemudian. BOLA828

logo

Tags: #Celtic #Elfsborg #PSV #UEFA Champions League #Zenit