Bafetimbi Gomis Berharap Bisa Melanjutkan Karirnya Bermain di Bundesliga

539 views

Bafetimbi Gomis Berharap Bisa Melanjutkan Karirnya Bermain di Bundesliga

Bursa Transfer

BOLA828.org - Bursa Transfer Olympique Lyonnais - Bafetimbi Gomis berharap untuk melanjutkan karirnya bermain di Bundesliga, menurut Olympique Lyonnais presiden Jean-Michel Aulas.

Newcastle telah berada di depan antrian untuk tanda tangan, tetapi blok tersandung bergerak - termasuk penjualan Lisandro Lopez - berarti 28 tahun tetap menjadi pemain Lyon.

Aulas telah mengkonfirmasi striker belum menerima tawaran dia akan senang untuk menerima, tetapi mengungkapkan bahwa Jerman akan menjadi tujuan yang ideal harus ia berangkat klub Ligue 1.

Keadaan di Bafetimbi sepertinya masih kompleks, katanya kepada wartawan setelah kemenangan 3-1 Lyon atas Sochaux pada hari Jumat.

"Saat ini tidak ada penawaran yang sesuai dengan seperti apa yang mau dia selama ini. Dia sangat berantusias bermain di Jerman.

"Jika Anda melihat kepentingan kedua belah pihak, itu adalah bahwa Bafetimbi kembali dalam tim dan membantu kami dengan harapan kami lolos ke Liga Champions."

Striker tersebut telah dengan klub selama empat tahun, mencetak 72 gol di semua kompetisi, tapi keraguan itu memiliki Aulas semakin frustasi.

Keadaan kehidupan pesepakbola sangat sulit di tebak, yang berusaha untuk mengubah klub, namun dapat kembali ke timnya," lanjutnya.

"Kita perlu tahu dengan cepat apa yang sepertinya dilakukan oleh dirinya. Situasi telah cukup dijelaskan dan dibahas.

"Untuk saat ini, para pemain di lapangan mendapatkan pekerjaan." BOLA828

logo

Tags: #Bafetimbi Gomis #Bursa Transfer #Olympique Lyonnais