Balas Kritikan Riedl, Persipura Populerkan Tagar #PSSIButuhAqua

47 views

Persipura tak mau melepas Pahabol disebabkan membutuhkan tenaganya dalam mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC), di mana Persipura sekarang ini melakukan saingan merebutkan titel juara. disamping itu, Persipura juga sudah memberikan tukang serang paling baik mereka, Boaz Solossa ke Timnas.

Persipura juga kesal Timnas, disebabkan yg terlebih dahulu memanggil Dominggus Fakdawer, akan tetapi Riedl tidak pernah memainkannya sekalipun. Riedl pun berterus terang kecewa sikap Persipura yang keberatan melepas Pahabol, dan mengharapkan Persipura dihukum, layaknya halnya Semen Padang yang tidak mau melepas Jandia Eka Putra.

Tim buatan Alfredo Vera pun tidak terima dikecam oleh pria Austria mempunyai usia 67 tahun itu, dan balik lakukan serangan menyindir PSSi (Persatuan Sepakbola Seluruh indonesia) serta TSC, yang terus berjalan, Walau Timnas akan melakukan perjuangan di Piala AFF 2016.

“Dear Mr Riedl, Masyrakat indonesia lebih sedih disebabkan Liga Kopi tetap berjalan di waktu Timnas melakukan perjuangan membuat harum nama bangsa,” ucap Twitter @PERSiPURA_

“Perlu wujudnya gerakan sejuta Botol Aqua untuk PSSi #PSSiButuhAqua,” lanjut kicauan tersebut.

oleh karena itu, Timnas tak jadi menyertakan Pahabol didalam skuat dan memanggil bomber PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning, Selayak penggantinya.

Pencarian Konten:

  • persipura kritik pssi dan ridelf
logo