Banjir Pujian dari Bobotoh Persib, Febri Haryadi Tak Mau Jemawa

50 views

Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi tak mau terlena pujian yang didapatkan beratoh. Dia mempunyai tekad tampil tambah baik lagi jika dipercaya pengasuh Djadjang Nurdjaman waktu melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by iM3 Ooredoo di Stadion Aji imbut, Tenggarong, Selasa (18/10/2016).

Febri tampil memukau dalam laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Walau masuk Selayak pemain pengganti. kepintarannya melakukan penetrasi memberikan andil bagi gol keberhasilan menang Persib yang dicetak melewati titik putih oleh Vladimir Vujovic.

Berawal dari penetrasi yang dikerjakan, waktu memasuki ruang 12 pas, pemain yang berhasil mengantarkan Tim Jawa Barat juara Pekan Olahraga Nasional (PON) itu mengirimkan umpan ke tengah. akan tetapi, bola hasil umpannya membentur tangan pemain Bcumangkara sehingga berbuah Sepakan pemain.

“seluruh pemain tuntutannya memberikan peran serta yang baik bagi tim untuk memenangkan kompetisi. sudah pasti, saya juga sama jika dipercaya lagi ingin memberikan peran serta,” kata Febri.

akan tetapi, Febri tak mau berpuas diri Walau pujian terus berdatangan berkat tampilan apiknya itu. Para beratoh membanjiri account Sarana sosial milik Persib dan Febri pujian. Tak cuma itu, beratoh juga memohon Djanur untuk menjadikan Febri Selayak starter, juga pemain muda yang lain, Rahmad Hidayat, Gian Zola, dan Yandi Sofyan.

Walau mendapat pujian, Febri tak mau terlena. berbasickan dia, Selayak pemain muda harus tambah banyak lagi belajar kepada senior-seniornya di Persib.

Soal pujian, Walau berterus terang gembira Febri tak mau terlalu memikirkannya. Yang ia pikirkan ialah jika dibuat main lawan Mitra Kukar nanti harus tampil all out untuk membawa Persib menggapai poin.

“gembira juga dinilai bisa memberikan peran serta untuk Persib Bandung. Tapi, saya tidak mau berpuas diri disebabkan perjalan tetap panjang perlu memberi bukti diri buat layak,” kata Febri Haryadi.

logo