Barcelona Bidik Gelar Ganda

118 views

Barcelona Bidik Gelar Ganda - Barcelona - Barcelona langsung melupakan kegagalan di Liga Champions demi raih gelar ganda pada kompetisi domestik. Jika berhasil melakukannya, mereka akan menorehkan prestasi untuk kali kedelapan selama sejarah.

barcelona-bidik-gelar-ganda

El Azulgrana saat ini memimpin klasemen saat La Liga bersama perolehan 79 angka berasal dari 31 pertandingan. Mereka unggul 11 poin atas pesaing terdekat Atletico Madrid.

Dalam situasi ini, Barcelona perlu 10 nilai untuk mengamankan mahkota La Liga. Mereka dapat menjadi melacak angka saat menjamu Valencia di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018).

Barcelona Bidik Gelar Ganda

Sedangkan anak asuh Ernesto Valverde telah lolos ke final Copa del Rey bersama menyisihkan Real Murcia, Celta Vigo, Espanyol, dan Valencia. Mereka dijadwalkan menghadapi Sevilla pada laga puncak final, 21 April mendatang.

"Sulit bangkit berasal dari situasi ini. Tapi kami tidak memiliki pilihan. Kami kudu mengupayakan maksimal memenangkan dua kompetisi tersisa," kata kapten Barcelona, Andres Iniesta, dilansir web site resmi klub.

logo