Barcelona dan Atletico Madrid Pertahankan Performancenya

395 views

Klasemen Liga_BBVA

KABAR LA LIGA - Barcelona dan Atletico Madrid mempertahankan sempurna mereka La Liga dimulai dengan kemenangan atas Rayo Vallecano dan Real Valladolid masing-masing.

Luar biasa, juara bertahan Barcelona menyerah sebagian besar kepemilikan lawan mereka saat mereka menang 4-0 Sabtu, tetapi mereka jauh lebih klinis di depan gawang - terutama melalui Pedro.

Pemain internasional Spanyol mengantongi tiga gol hampir sama saat ia dikuburkan melewati kuadrat dari kiri dari Lionel Messi, Cesc Fabregas dan Neymar.

Fabregas kemudian dibulatkan kemenangan di menit ke-80 saat ia ditempatkan tembakan ke pojok bawah dari tepi area penalti.

Atletico memastikan mereka akan mengimbangi pihak Gerardo Martino dengan kemenangan 2-0, tapi dipaksa menunggu sampai menit ke-56 untuk mencari terobosan melawan Valladolid keras kepala.

Raul Garcia adalah pencetak gol, karena ia dikumpulkan lewat Koke ke daerah itu sebelum menembak tembakan rendah melewati Diego Marino untuk gol ketiganya musim ini.

Dan Diego Costa dibungkus semuanya 18 menit dari waktu, jaring gol kelima dalam banyak permainan milik belum Koke lain membantu.

Di ujung lain dari meja, Almeria gagal memetik kemenangan liga pertama mereka musim baru karena mereka membiarkan slip memimpin di kandang melawan Levante.

Pria Francisco adalah 2-0 oleh menit ke-51 setelah Verza penalti dan pemain pinjaman Liverpool Suso melepaskan sebuah tembakan tak terbendung melewati Keylor Navas dari sumur luar daerah.

Tapi pengunjung menemukan jalan kembali, Nabil El Zhar mencetak permainan kedua penalti sebelum Pape Diop bertemu pojok dengan terkontrol samping kaki voli 30 menit dari waktu untuk mencuri poin.

Dalam pertandingan Sabtu sebelumnya, beruntun tanpa kemenangan Real Sociedad di La Liga diperpanjang menjadi empat pertandingan saat mereka bermain imbang 0-0 di Malaga.

Imanol Agirretxe harus menemukan bersih setelah knock down dari Xabi Prieto, sementara Roque Santa Cruz menuju lebar dari jarak dekat ketika disajikan dengan kesempatan terbaik host '. BOLA828

logo

Tags: #Liga BBVA