Barcelona Minta Pertolongan Kepala Negara Paraguay Untuk Mencari Pelatih

464 views

BARCELONA, BOLA828.org - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, yang ditampilkan adalah pilihan utama untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan tito Vilanova. Subjek terungkap setelah Barcelona Martino mengatakan telah menghubungi Presiden Paraguay, Horacio Cartes, untuk mendeteksi Martino.

Tak banyak yang tahu, ternyata Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sebelumnya telah bertemu dengan Martino di Asuncion, ibukota Paraguay, beberapa tahun yang lalu. Selain-2nya, hadir juga Presiden Cartes, yang belum memiliki posisi sebagai presiden Paraguay, tetapi ia datang dengan posisi pemilik klub Libertad, di mana Martino kereta.

Itulah yang membuat pertemuan Rosell ingat Martino. Rosell tampaknya tetap terkesan dengan Martino yang banyak tentang sepak bola. Terbukti, Rosell langsung menentukan Vilanova Martino pada waktu itu memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Blaugrana.

"Rosell tidak tahu di mana aku berada, dan dia menghubungi saya untuk mendapatkan Cartes. Fakta, pada waktu itu saya bertemu dengannya, ia masih berusaha untuk menghubungi saya. Aku masih tidak mengerti apa yang terjadi, sampai aku bicara dengannya," kata Martino penarikan dilansir TN, Minggu (2013/07/28). "Rosell mengatakan ia ingin menempatkan saya dengan Andoni Zubizarreta. Kami kemudian mulai berbicara tentang dua atau tiga hari kemudian. Pada berikutnya, Barcelona membuat keputusan (mendefinisikan saya)," kata Martino. BOLA828

logo

Tags: #barcelona